Apakah Anda Seorang Traveller?Bagikan Perjalanan Anda Melalui trips.teem

in #tripsteem6 years ago (edited)

image

Halo steemian,
apakah anda seorang traveller? jika iya, anda bisa membagikan cerita perjalanan anda melalui aplikasi yang berjalan di atas teknologi steem blockchain @trips.teem. Saya mengetahui aplikasi ketika membaca sebuah postingan yang di posting oleh teman saya yaitu @abduhawab dan @kemal13. Setelah membaca dan memperlajarinya. Aku tertarik untuk mencobanya. aplikasi ini menggunakan steemconnect. berikut saya memberikan sedikit tips untuk anda yang ingin mencobanya :

Tahap Pertama

Silahkan anda menekan tombol Continue untuk melanjukan

Tahap Kedua

Silahkan anda klik tombol USE ANOTHER ACCOUNT

Tahap Ketiga

Masukkan Akun steem dan pasword anda, disini saya menggunakan pasword aktif key untuk login steemconnect.

Demikian Tips sederhana saya dan saya bagikan kepada teman-teman yang masih setia berselancar di steemit.

Ingin tahu cara kerjanya?

  1. Silahkan Kunjungi https://en.tripsteem.com/
  2. Masuk dengan akun steemit Anda, menggunakan Steemconnect
  3. Anda akan diminta untuk memasukkan kata sandi steemit Anda
  4. Jika Anda tidak memiliki akun steemit, Anda dapat membuatnya

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa bergabung di Saluran Discord Klik Disini : trips.teem discord https://discord.gg/S24gQ3

Stay Excited and Don't Forget to be Happy

g6i7ldrd1q.png

Lhokseumawe, Indonesia, December, 17-2018
THANKS FOR VISIT MY BLOG
BEST REGARDS
@my451r




Apakah Anda Seorang Traveller?Bagikan Perjalanan Anda Melalui trips.teem



This is posted on trips.teem

image

Sort:  

Congratulations @my451r! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62800.25
ETH 2449.72
USDT 1.00
SBD 2.57