Jalan-jalan ke Sabang ditemani tripsteem

in #tripsteem6 years ago

image


Hai steemians semuanya, semoga anda semua tetap semangat dalam membuat postingan di steem. Saya ingin berbagi perjalanan saya dengan keluarga kecil saya, pada kesempatan ini kami melakukan perjalanan ke kota sabang, tujuan kami selain bersilaturahmi dengan keluarga kami yang disana juga untuk bersenang-senang.

Bagi saya ini merupakan perjalanan ke 2 setelah sekian lamanya. Ini juga merupakan momen yang membuat saya dan anak saya sangat bahagia, karena adik saya dan suaminya juga ikut dalam perjalanan kali ini. Oh ya teman-teman saya juga baru tahu kalau sekarang sudah ada aplikasi di bawah steem blockchain yang tujuannya bisa di manfaatkan oleh orang-orang yang suka bepergian.


Pas rasanya bagi keluarga kami yang suka jalan-jalan, kota sabang sangat indah bagi saya, apalagi pada kesempatan ini saya dapat membawa anak. Kota sabang juga menjadi salah satu destinasi wisata mancanegara di Indonesia, yap benar kawan-kawan, tentunya kita juga patut bangga selaku orang Aceh yang memiliki keindahan alam ini dan juga kota sabang adalah titik nol nya republik kita. Kota sabang sekarang banyak sekali perubahannya mulai dari jalan dan juga kotanya.

Sekian teman-teman semuanya, sampai berjumpa di lain waktu. Untuk ibu-ibu steemian yang suka jalan-jalan baiknya anda juga dapat menggunakan tripsteem sebagai teman perjalanan anda. All the best. :)


Location information
● Banda Aceh, Kota Banda Aceh, Aceh, Indonesia
● Sabang, Kota Sabang, Aceh, Indonesia



Jalan-jalan ke Sabang ditemani tripsteem

This is posted on trips.teem

image

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64512.68
ETH 2615.54
USDT 1.00
SBD 2.82