Salam Steemit.

in #travelling6 years ago

Assalamu'alaikum. Perkenalkan, nama saya juliansyah.umur 28. Pekerjaan masih mengambang tidak jelas arah dan tujuanya untuk saat ini. saya berasal dari aceh lebih tepatnya aceh utara di sp. Mulieng

image

Saya juga mempunyai hobi yaitu bermain bola kaki di saat sore hari, olah raga merupakan kepintingan untuk kesehatan tubuh kita juga
image

Dan saya juga menghabiskan waktu saya degan travelling

image

Ini adalah salah satu tempat yang pernah saya jelajah
Kilometer 0 yang terletak di sabang semoga anda menyukai keindahan alam kami aceh
Sabang merupakan tempat wisata mancanegara

Demikian perkenalan dari saya.. Untuk kedepanya mohon bimbingan dari teman-teman yang sudah lama berkecimpung di steemit.

Sort:  

Hello, hai @jhon22.. Selamat berjumpa di Steemit! Senang melihat anda ngumpul di sini.. sudah kami upvote.. ;D

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67416.66
ETH 3475.48
USDT 1.00
SBD 2.67