Touring bersama Byson Independent Siantar!

in #traveller6 years ago

Hola Gaes!

Gue mau sharing perjalanan kami nih Gaes waktu touring bersama Byson Independent Siantar
image

Partisipan Club.

Jadi, kemarin gue touring sama club motor gue gaes ke Brastagi waktu itu kita ada partisipan dari SMO(Siantar Max Owner) dan HBOC(Honda Blade Owner Comunity).
image

Kami start dari siantar ya gengs, sekitar pukul 10.00 WIB kita langsung Cussss lewat jalur kota Raya.

Kecepatan motor kami standart sih kurang lebih 40-60 km/jam posisi motor berurut menurut no regist yang pasti dari mulai BIS 001 - BIS 009 berhubung gue BIS 009 akhirnya gua paling blakang dah 😂.

Rest pertama

image
Biasanya bikers tuh wajib Rest di SPBU gatau kenapa tapi kalau diperhatikan bikers tuh suka banget Rest di SPBU mungkin karena gratis yak :v.

Air Terjun Sikulikap

image
Sempet juga singgah ke Air terjun di Brastagi ini namanya Air Terjun Sikulikap Gengs. Biaya menuju air terjunnya sih gak banyak ya gengs palingan retribusi dan tiket Parkir doang kok. Kita tracking kurang lebih setengah jam akhirnya sampai lah kita di Air Terjunnya. Lumayan lah buat kesegaran sesaat haha 😁.

Taman Indah Lumbini

image
Lanjut, ke Taman indah Lumbini. Sebelumnya sih gue udah pernah kesini bareng Om @kakilasak gengs waktu itu gue masih SMA dan masih diboncengin wkwk.
image
Manis gak gengs? 😂 enggak ya? Maksih ya yang bilang enggak 😒.

Shoping

image

Sfx : Di shop Pe pe pe pe pe pe 3x beli sepe da da da da da da Beli semua a a a a a di Shopee.😂

Okeh,Pertama ini bukan iklan belanja online ya gengs kita emng sempatin shoping jeruk gaes. Intinya sih buah"an ya gaes karna kebunnya langsung nampak dibelakang warung jualannya jadi kesannya masih fresh.

Okeh, akhirnya kami langsung jalan pulang dan sampai siantar sekitar pukul 20.00 WIB.

Okeh gengs kayaknya gitu ajadeh sharing perjalanan gue kali ini dan maaf banget gue baru bisa share sekarang. Oh iya jangan lupa komen dan upvote ya gengs 😘😘😘😘. Semoga hari kalian menyenangkan.

Horas Gaes!.
image
Follow Me :
Steemit : @vickysylvester
Facebook : Vicky.kii18
Instagram : @Vicky.kii81
Whatsapp : +62 812 6012 3263

Sort:  

Congratulations @vickysylvester! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @vickysylvester! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64781.14
ETH 3119.00
USDT 1.00
SBD 2.53