Tau ko Medan?

in #traveller7 years ago

Hola Gaes!

Postingan kali ini gue mau sharing dikit tentang Medan!. Nah, Kota ini kota adalah kota terbesar disumatera utara dan merupakan ibukotanya sumatara gengs!. Sebenernya misi kali ini bukan jalan jalan sih gengs lebih ke misi pekerjaannya Gue tapi boleh la dolan dikit hehe :D

Istana Maimun

image
Gue sih asli melayu ya gengs jadi gue asal kemedan mampir la kekerajaan gue hahaha :D.

image
Tiket masuk tuh gak mahal mahal amat kok gengs cuman 5k perorang (atau temen kalian yang berukuran XL keatas dikenakan cas 50k ya :D haha canda broo).

Tempatnya sih keren beud ya gengs kita seolah olah sedang ada di dunia kerajaan gitu gengs lengkap dengan busana ala adat melayu jika kalian mau foto ya gengs.
image
image

Mesjid Raya Al - Mashun

image
Nah, ini salah satu mesjid favorite gue ni gengs kalau mampir kemedan liat tuh megah Beud bangunannya!.
Kapan mesjid ini dibangun?? Entah la gue juga kagak tau haha yang pasti pada jamannya dibangun nyokap bokap gue jugak belom lahir.
image
Jeng jeng jreeeeeeng !!!!!!!!!!! Anak mudanya Muncul hahaha :D boleh la ya mejeng dikit berasa di arab kan sob.
image
Jujur gue suka banget sama isi dalam mesjid ini gengs, selain seni yang indah menurut gue ditambah kesejukan yang khas di mesjid ini menambah kekusyukan kita beribadah.

Merdeka Walk

image
Tempat nongkrong paling mantab menurut gue tuh di Merdeka Walk gaes. Lapangan Merdeka ini dilengkapi dengan berbagai macam jajanan yang pas buat nongki apalagi buat loe yang suka nongki model outdor.
image

Okeh gaes!.
Kayaknya gitu dulu deh postingan gue kali ini gak bosen bosenya gue minta komen kalian gaes gue seneng banget dikoreksi Jadi udah tau kelen medan kan? haha okedeh sampai jumpa di postingan gue berikutnya ya gaes.

Horas Gaes!.
image

Follow Me :
Steemit : @vickysylvester
Facebook : Vicky.kii18
Instagram : @Vicky.kii81
Whatsapp : +62 812 6012 3263

Sort:  

mantap gaes :D

Haha medan kali ya bang :D

Nah, saya belum pernah tuh ke Mesjid Raya Medan. Semoga suatu hari nanti ^_^ Salam kenal dari Aceh.

Salam kenal juga dari medan 😁

Ke mall nya ga? Hahaa

Misinya gak jalan" om jd gak ke mall haha

Anak gahoool beud.. hahaa

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59228.82
ETH 2524.07
USDT 1.00
SBD 2.52