My Lovely Place "SIPOLHA"

in #traveller7 years ago

Hola gaes,

Sharing lagi nih, kali ini gue mau ngomongin tempat yang gak ada bosen bosennya buat gue kunjungin, yap! SIPOLHA!.
image
Taken by my shifu @kakilasak 😁.

Okeh! jadi, sipolha ini tempat yang pas buat kalian yang lagi galau atau suntuk sama rutinitas kalian masing masing, tempat ini jugak pas buat yang mau ngecamp karna lokasi yang dekat dengan danau trus lengkap dengan ikan yang melimpah bakalan buat camp kita makin epic gaes.

Gue sih udah gak terkatakan ya berapa kali kesini 😁, sampai sampai Opung opung (Nenek) penjaga sipolha sampai hapal mukak gue gaes 😁.

image
Gue pertama kali kenal tempat ini bareng komunitas gue gaes Soda Adventure. Waktu itu touring pertama kita gaes awal awal pembentukan komunitas kita, Jadi ini adalah trip pertama kami sebagai komunitas.

image
Yang menarik di sipolha ini gaes sipolha ini menurut gue lengkap banget!. Lengkapnya gimana?? Dia punya bukit yang ***Gans *** banget jadi kalau kita lagi dipuncak nih gaes pasti ngerasain angin yang mulai kencang seiring waktu yang mulai sore. Ditambah pemandangan danau toba yang bahkan jauh lebih luas dari jidatku haha 😁.

image
Pose kesukaan gaes kalau main kesini 😁.

Nah, itu dia sekilas pengalaman gue main main disipolha, Semoga menambah daftar destinasi kalian di sumut ya gaes. Yang mau komen silahkan ya gaes gak ada larangan kok haha 😁.

Horas gaes!.

Sort:  

Seru juga itu kayaknya yaa.. rame2 buat camp disana.. kereen ki

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59228.82
ETH 2524.07
USDT 1.00
SBD 2.52