Korea nya Sumatera Utara !!!

in #traveller7 years ago (edited)

Hola gaes, !

Weekend nih gaes udah punya destinasi cuci mata untuk weekend ini???nah gue mau cerita sedikit nih tentang trip gue kemarin ke Koreanya Sumut!!
image
Yup! Sopo Juma Tongging

Destinasi ini cocok beud buat kalian yang kehabisan stock foto untuk diupload ke Sosmed kalian nih gaes! Lokasinya kalau dari medan mungkin kurang lebih tuh 1 1/2 jam gitu dari medan.

Cuman waktu gue ngetrip kesana gue berangkat dari Pematang siantar Jadi agak jauhan sekitar 3 jam dari siantar. Gue brangkat 2 kereta (motor) 4 orang dari siantar lewat jalur kota Raya.
image
Yah, katanya 4 orang digambar masak cuman 3 orang?? Yaiyala yang foto jugak ikutan keles!.

Dari sini kita bisa liat ada ratusan jenis bunga yang dipelihara, ditambah suasana sejuk khas danau toba buat mata kita bener bener Refresh ketika sampai ditujuan bunganya juga macam-macam ada bunga mawar,terompet, ada yang merah-merah tuh gue lupa namanya termasuk bunga bunga hatiku saat memandangimu :D cieileh haha.

image
Lokasi disini juga pas buat piknik bareng keluarga karena gak ada trackingnya.

Jadi, buat loe loe pada yang suntuk beud weekend ini cakep tuh, jalan jalan kesini bawak pacar, keluarga pacar, atau kalau perlu bawak penghulu jugak boleh biar langsung disahkan ditempat :D

Tapi, inget nih! Tetap jaga kebersihan tempat ini berprilaku lah yang sopan jangan buang sampah sembarangan dan bunganya jangan dipetik sembarangan apalagi dibawa pulang bunganya
-Penjaga Kebun-

Nah! itu saran destinasi dari gue hari ini, tetep jaga kebersihan gue ingetin sekali lagi jagalah kebersihan.

Kalau ada kritik dan saran boleh dong dikomen gue ttp menantikan komen komen positif kalian ya gaes.

Horas gaes!

Sort:  

Waaahh haha ini salah satu bagian dari keindahan wisata sumut

Bener banget kk danau toba rasa korea

Bedaaa hahaha

keep posting bang. cemungut

Thank you banyak" kakak 😂

Sedap.... anak motor x yaah
Mantabh!!!

Wkwk anak motor apanya hahaha 😂😂😂

Congratulations @vickysylvester! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment
Award for the number of upvotes
Award for the number of comments
You got a First Reply
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64781.14
ETH 3119.00
USDT 1.00
SBD 2.53