perjalanan pertama ke jakarta

jakarta adalah ibu kota indonesia, saya akan membagikan sedikit pengalaman pribadi saya , tentang perjalanan ke ibu kota. pertama saya berasal dari lhokseumawe , daerah kota di aceh. saya akan melakukan perjalanan jauh untuk mengikuti acara perkumpulan jurusan saya seindonesia, yang kebetulan jakarta sebagi tuan rumahnya.
saya melekukan perjalanan via udara melelui pesawat dan juga bus .
oke ,pertama dari lhokseumawe saya melakukan perjalanan darat melalui bus antar propinsi menuju kota medan.karena bandara terdekat dan terlengkap dari lhokseumawe yaitu di bandara international kualanamu di kota medan sumatera utara.
perjalanan di tempuh dengan waktu 7 jam perjalanan. dari malam jam 11 kami berangkat dan sampai di terminal bus sekitar jam 6 pagi. setelah itu kami langsung memesan grab car melalui aplikasi grab.
kami beristirahat di rumah kawan sebentar di karenakan pesawat kami berangkat jam 6 sore.
stelah jam 4 sore kami melakukan perjalanan menuju bandara dengan b\grabcar juga. setelah sampai bandara kami melakukan check in dan setelah itu pesawat kami terbang menuju jakarta .
kami mendarat di bandara soekarno hatta pada pukul 20.00 wib. kami sudah si nantikan rombongan panitia acara yang akan membawa kami ke lokasi acara.

Sort:  

Selamat bergabung di Steemit @zekidakostacanta! Posting bagus dan sudah kami upvote.. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59702.71
ETH 2542.73
USDT 1.00
SBD 2.54