Perjalanan Semarang - Lhokseumawe

in #traveling6 years ago

Sahabat Steemit,

Saya pagi ini bangun terlalu cepat, yaitu jam 4 pagi. Karena hari ini saya melakukan perjalanan dari Semarang ke Aceh.

image

Dari kontrakan saya memesan Go-Jek untuk menuju bandara, pagi - pagi dijalan sangat macet, padahal masih pagi banget yaitu jam 6 pagi. Perjalanan kebandara selama 1.30 jam, jika waktu normal hanya 30 menit.

Sampai bandara saya langsung masuk dan melakukan Cek - In.

image

Setelah itu saya langsung menuju waiting room, jam masih menujukan pukul 8.30, sedangkan take off jam 9.30, berarti saya masih ada waktu sejam lagi. Waktu tersebut saya gunakan untuk memposting di steemit.

image

Harapan postingan kali ini banyak yang memberi suara, mudah - mudahan cukup untuk tiket pulang ke Lhokseumawe.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63101.67
ETH 2588.03
USDT 1.00
SBD 2.74