Berburu Kuliner Di Ghathaf Coffee Premium 21 januari 2022 || #club75 || #club100

in #traveling2 years ago (edited)
Note :50% of Rewards Donated @steem.welding To promote steemit and steem to the wider community

IMG_20220121_225211.jpg

Hallooo sahabat steemian semuanyaa, bagaimana kabarnya hari ini ? semoga selalu sehat dan semoga lebih baik lagi kedepannya di platform steemit ini maupun dalam kegiatan lainnya. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan aktivitas saya pada hari ini, Pada malam yang indah ini saya ingin membagikan rutinitas saya dalam berburu makanan bersama teman-teman saya.

Pada sore tadi saya di telepon oleh teman untuk jalan-jalan sore menikmati suasana di sore hari, saya langsung saja bersiap diri dan juga mengajak keponakan saya, setelah itu saya langsung mengeluarkan sepeda motor dari garasi dan langsung meluncur kerumah teman saya, sesampai nya disana kami pun berangkat untuk menikmati suasana di sore hari, karena jam sudah hampir magrib kami pun pulang saya mengantarkan teman saya terlebih dahulu setelah itu barulah saya pulang kerumah dan bersiap untuk shalat magrib. Selesai shalat magrib teman saya menghubungi saya kembali untuk mengajak duduk di ghataff premium saya pun langsung meng iyakan ajakan tersebut dan langsung bersiap diri dan menunggu teman-teman saya karena tidak jauh dari tempat tinggal saya, saat menunggu beberapa menit mereka pun tiba dari arah jalan banda aceh, karena kafe nya pun tidak jauh juga dari rumah saya jadi hanya beberapa menit kami sudah sampai ditempat, saya dan teman-teman langsung memesan makanan, saya pun tergoda melihat menu ayam goreng asam yang tertera di buku menu kelihatan nya enak jadi saya langsung memesannya, mungkin dikarenakan matangnya lama jadi kami menunggu lumayan lama juga, setelah tiba menu tersebut saya pun tidak lupa untuk memotrek nya untuk salinan beberapa dokumentasi

IMG-20220121-WA0056.jpg

IMG-20220121-WA0057.jpg

Setelah mengambil beberapa potret saya pun langsung melahap menu yang sudah saya incar-incar, rasa nya aromanya sangat nikmat, saya memakan sangat lahap ehhm memang rasanya begitu mantul di lidah membuat yang makan bikin ketagihan, buat para teman-teman steemian mungkin ada yang ingin mencoba silahkan mampir ke Ghathaf cofee premiun SPBU jalan medan-banda aceh

IMG-20220121-WA0058.jpg

Karena jam sudah menujukan larut malam saya dan teman-teman langsung menuju kekasir untuk membayar, selesai membayar kami pun segera pulang kerumah masing-masing, sesampainya dirumah saya segera berganti pakaian dan mencuci muka, dan setelah nya langsung menulis.

Hanya ini aktivitas saya pada malam ini, meskipun blog saya ini tidak seberapa dan tidak sebaik teman-teman semuanya, saya berharap teman-teman semuanya dapat memberikan motivasi kepada saya agar menjadi lebih baik lagi kedepannya, karena saya masih belajar dan harus terus belajar dari rekan-rekan semuanya. Terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca blog saya saya berharap teman-teman menyukai apa yang saya bagikan

Cc. @steemcurator01 | @pennsif | @klen.civil

Salam sukses @wuland🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57883.59
ETH 3070.40
USDT 1.00
SBD 2.34