Kuala simpang, kotanya hamparan pohon sawit.

in #traveling6 years ago

Perjalanan saya mengunjungi kota kuala simpang tepatnya menuju pulau tiga, sebuah tempat yang dapat ditempuh selama 30 menit atau lebih kurang 45 km dari kota kuala simpang.


image


sepanjang perjalanan yang saya pandangi adalah kebun sawit baik milik warga maupun perusahaan pengolahan kelapa sawit. Ini adalah berkah bagi masyarakat tamiang yang dapat menjual sawit hasil kebun milik warga untuk dapat langsung dijual ke pabrik pengolahan.


image


Selain itu dalam perjalanan menuju SMA tamiang hulu saya juga harus melewati titi gantung, awalnya saya ragu, setelah melihat warga setempat melewatinya dengan aman saya mencoba memberanikan diri.


image


image


image


Perjalanan ini mengingatkan saya 12 tahun lalu ketika saya mengunjungi daerah ini untuk mengadakan baksos bersama teman, dengan titi yang sama, jalan yang dulunya masih bebatuan, yang kalau hujan berlumpur namun sekarang sudah mulus teraspal. Mudah-mudahan aceh tamiang sebagai kabupaten muda sedia akan semakin maju dan terus berkembang.


Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by rismayanti from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68094.05
ETH 3777.12
USDT 1.00
SBD 3.71