Gua Sarang Aceh

in #traveling6 years ago

image
Hallo steemians
Selamat pagi para sahabat steemit semoga dalam keadaan sehat semua nya.kali ini saya akan membahas tentang tempat wisata di daerah Sabang,Provinsi Aceh image
Untuk sampai di Gua Sarang, kamu harus turun menggunakan tali yang diikatkan ke pohon. image Karena jalurnya adalah tebing tanah dan berbatu dengan kecuraman sekitar 90 derajat. image
Jika Anda berencana atau sedang berlibur di Kota Sabang, Provinsi Aceh dan ingin menikmati pagi, ada baiknya untuk menyempatkan diri ke Gua Sarang. image Gua ini terletak di kaki tebing dan perbukitan hutan lindung Pulau Weh yang menjorok ke laut biru.
Gua ini terletak di Gampong Iboih, Kecamatan Sukakarya, tepatnya di Balek Gunung atau antara Pantai Pasir Putih dan Lhong Angen. imageKawasan ini merupakan kawasan hutan lindung yang mana udara disekitar gua ini masih sangat segar dan alami. image image

Sort:  

indah pemandangan

voteup dan follow saya ya!😄

Sudah saya follow

Indanya.
Jadi pingin pergi kesana.

Kalau ada waktu
Boleh datang kesana kak

Iya 😊😊😊

Indahnya. Lebih seru dan asyik bila bersama kekasih halal.
He hee

Follow me

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58300.22
ETH 2638.09
USDT 1.00
SBD 2.44