MATAHARI BANGUN PAGI DI SELA PEPOHONANsteemCreated with Sketch.

20180331_054637.jpg

Matahari Bangun Pagi di Sela Pepohonan adalah nama yang saya ambil sebagai judul hasil jepretan saya, dengan menggunankan handphone Samsung J1 lokasi Torjunan Robatal Sampang Madura saat pagi hari.

Torjunan, 31 Maret 2018
Moh. Ghufron Cholid ||@mghufroncholid31

Sort:  

Dalam menghasilkan sebuah foto kadang saya mesti mencari posisi yang tepat, agar bisa menghasilkan karya terbaik. Mendatangi tempat demi tempat yang saya kira cocok sebagai pusat bidikan. Untuk menghasilkan jepretan ini, saya menetap di Torjunan selama dua hari, mencari kemungkinan yang asyik, dalam mengenalkan betapa indah suasana desa. Camera yang saya gunakan adalah camera handphone samsung j1, bagi saya apapun bisa dijadikan bahan selama ada kemauan. Pertaruhan foto ada pada seni membidiknya, walaupun juga tak bisa dipungkiri camera yang bagus akan mendapat hasil lebih bagus. Namun tepatnya bidikan adalah hal yang utama, tentu pemikiran seperti ini, tak semua meyakini karena tiap orang punya pandangan dan seni masing-masing yang ditakini

Betul, Mas. Membidik objek itu butuh seni juga pemahaman akan cahaya matahari. Ponsel saya cuma Andromax Prime.

Bang. Koq malah jadi komentar? Kan bisa masuk ke dalam postingan. Tapi menarik. Ini gaya baru dalam postingan. Terima kasih telah memberikan ide baru.

Mari ramaikan steemit dengan karya dan kreasi @andrianhabibi

Bener bang. Semangat terus.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65092.40
ETH 3470.06
USDT 1.00
SBD 2.50