Do not know, then not love. Let introduce my selfsteemCreated with Sketch.

in #traveler6 years ago (edited)

Assalamualaikum..
Hallo sahabat steemit...

Izin memperkenalkan diri ya, Nama yeni nama medsos saya lebih di kenal dengan yeni wakih.
Alhamdulillah di usia saya sekarang 22thn, saya baru menikah di tahun baru kemarin. Hihii
Untuk saat ini saya seorang IRT (Ibu rumah tangga yang sedang menanti anugrah tuhan) .

Awalnya saya wanita karir, karena sebelum menikah saya bekerja di perusahaan swasta di bidang administrasi. Tetapi setelah menikah suami saya menginginkan saya untuk lebih sering berada di rumah, akhirnya bulan april kemarin saya resmi mengundurkan diri (resign) .
Bulan ini tepat saya 1bulan tidak bekerja,
Kejenuh melanda saya, akhirnya saya sering cerita pada sahabat saya @gethachan dan sekaligus orang yang memperkenalkan steemit kepada saya.

Alhamdulillah suami mendukung saya
Bergabung dalam komunitas steemit ini, karena suami pun selalu mendengarkan cerita2 @gethachan saat mengikuti kegiatan steemit.
Gita berbicara bahwa di steemit adalah tempat untuk berbagi semua hal (yang positif pastinya ya) , kebutalan saya memang suka main dan makan, atau kata lainya traveler and culinary hhehee..
Walau hanya dalam Indonesia yang baru saya kunjungi. harapan saya, saya ingin bisa traveling ke luar negeri dengan cara yang mudah dan murah. Hhehe
Sebelum itu saya ingin mengunjungi semua tempat2 di Indonesia terlebih dahulu. Aamiin..

.
.

Salam kenal ya :)

PhotoGrid_1528551035742.jpg
PhotoGrid_1528549414258.jpg
PicsArt_06-08-11.30.29.jpg

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Welcome steemit adikkkuh 😘

Iya kaka 😊
Mohon dampingin. Hhehe

Ga mau kan ada kang ahmad wkwkw

Salam kenal, Yeniiiiii...

Selamat bergabung di sini. :)

Mengunjungi sudut-sudut Indonesia seringkali lebih seru menderu ketimbang ke luar negeri. Seringkali bahkan lebih mahal juga kalo ke luar pulau.

Yups bner banget.justru harus kaya tujuh turunan dulu biar bisa eksplore sluruh indonesia hehe

Salam kenal ka 😇
Iya ka Cinta Indonesia yg prtma. Hehee..

Hallo selamat bergabung di steemit :D

Salam kenal ka 😇

Hello @yeniwakih.

Selamat datang di Steemit, dan salam kenal yah,..

Salam kenal th. Etty 😇 mohon bimbingannya 😊

Selamat datang di Steemit! :D

Makasih ka 😇 salam kenal 😃

selamat datang di Steemit @yeniwakih

Wilujeng sumping ka Steemit

Selamat datang di Steemit @yeniwakih!

Selamat datang di Steemit @yeniwakih!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63781.73
ETH 3407.93
USDT 1.00
SBD 2.47