Pemandangan Alue Naga, Banda Aceh.

in #traveldigest6 years ago (edited)

IMG_20160727_150526.jpg
Originalphotography

Combine.jpg

Sebuah pemandangan dalam foto dikatakan indah karena memiliki panorama atau nilai seni memotretnya selain daripada nilai keindahan alam foto tersebut itu menarik dan mempesona mata. Walaupun demikian nilai keindahan dalam sebuah photo adalah relatif tentu saja, kerelatifan itu membuat sebuah photography dikategorikan indah oleh karena relative, maka tidak semua yang saya anggap indah itu menjadi indah di mata orang lain. berikut beberapa foto saya share untuk sahabat steemit.

IMG_20160727_150456.jpg
Originalphotography

Foto tersebut saya ambil ketika saya menelusuri jalan di kawasan Alue Naga Menuju Pantai Syiah Kuala beberapa waktu lalu.

IMG_20160727_150522.jpg
Originalphotography

Jika anda mengkategorikan foto tersebut indah, maka anda berhak untuk upvote dan jika pula anda memberikan nilai tidak indah berikan komentarnya
[Thanks]

UPVOTE BLINKING.gif

Sort:  

keren, foto yang sangat indah, saya sangat suka atas apa yang anda postingkan, good job kawan,
jangan lupa bantu upvote saya juga dan teman lainnya.

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya @francoojy, follow back

Posted using Partiko Android

Congratulations, Your Post Has Been Added To The Steemit Worldmap!
Author link: http://steemitworldmap.com?author=jasmadiyunus
Post link: http://steemitworldmap.com?post=pemandangan-alue-naga-banda-aceh


Want to have your post on the map too?

  • Go to Steemitworldmap
  • Click the code slider at the bottom
  • Click on the map where your post should be (zoom in if needed)
  • Copy and paste the generated code in your post
  • Congrats, your post is now on the map!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 56215.99
ETH 2973.00
USDT 1.00
SBD 2.27