Belanja ke Pasar Tomok

in #travel7 years ago (edited)

Hai Steemians...

image

Kali ini saya ingin bercerita tentang teman saya, namanya Akmal dia adalah partner saya, saat kami berkunjung ke pasar tradisional Tomok Kabupaten Samosir teman saya ini sangat tertarik dengan cara khas masyarakat Samosir berdagang, sampai akhirnya dia berbelanja baju khas yang bertuliskan Lake Toba dengan motif khas rumah Samosir dan sangat cocok untuk di jadikan oleh - oleh untuk keluarga tercinta.

Ada sedikit cerita lucu tentang teman saya ini, waktu kami mau berangkat pulang ke Simalungun teman saya ini tidak di lepas oleh pedagang - pedagang pasar Tomok sangking antusiasnya beberapa pedagang menawarkan barang dagangannya sembari berlari mengerumini teman saya ini, sampai akhirnya saya pun sempat tertawa melihat keantusiasan pedagang tersebut yang mengerumuni teman saya ini, dengan terbahak - bahak saya pun agak sedikit menjauh jangan sampai pedagang - pedagang itu mengerumuni saya.

image

Sekian dan terima kasih selamat siang semoga sahabat steemians terhibur denga cerita saya.


Follow dan Upvote

@zulvanbir

image

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57941.45
ETH 2579.63
USDT 1.00
SBD 2.39