Vacation To Rancung Sea

in #travel7 years ago (edited)

Rekan steemit dimana pun anda berada kali ini posting saya tentang liburan ke laut rancung yang terletak di Batuphat Kota Lhoksemawe Propinsi Aceh. image
Kebetulah saya berkunjung pada pagi hari pukul 7.30 jadi suasana masih segar, sehingga saya dan keluarga kecil saya mengambil keputusan untuk mandi di Laut Rancung, suasana pagi yang segar dan dingin membuat rasa penat terlepaskan dengan mandi air laut, pada saat kami mandi pun tampaklah kapal laut yang mau singgah ke Pelabuhan Krueng Geukuh, imageselain itu disana terdapat balai balai tempat makan, minum yang di buat khusus untuk rombongan keluarga,tempat duduk santai dengan arah pandangan ke laut dan juga tersedia tempat anak anak bermain,. image
Untuk aneka makan di Laut Rancung ada makan 1. itemseperti mie aceh, rujak, nasi gurih dan aneka kue, untuk minuman tersedia kopi sanchet, aneka jus dan minuman kaleng, jadi kalau anda rekan steemit berkunjung kemari, semuanya serba lengkap jadi pas buat keluarga kecil anda yang suka berlibur ke laut.
Jadi rekan rekan steemit bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga silahkan kunjungi Laut Rancung di Batuphat kota Lhoksemawe. image
Semoga bermanfaat dan jangan lupa beri masukan melalui komentar agar kedepannya posting saya lebih baik lagi.
Follow @zaim4d1

Sort:  

Perjalanan yang menyenangkan, bertualang melihat indahnya alam ciptaan tuhan seukses selalu buat anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60385.82
ETH 2321.90
USDT 1.00
SBD 2.51