keindahan wisata gua jepang

in #travel7 years ago

image
hello bangsawan stemean seluruh indonesia,senang bisa jumpa lagi. pada postingan kali ini menceritakan keindahan pemandangan wisata gua jepang desa blang panyang kecamatan muara satu lhokseumawe
image
Masyarakat lokal mengenalnya dengan sebutan bukit gua jepang,sedangkan pemerintah daerah menamainya dengan objek wisata taman gieng jioh(taman liat dari jauh).
image
jika melihat ke selatan,anda bisa melihat ribuan pohon dan menikmati desir angin. jIka ke utara
anda bisa menyaksikan laut biru selat malaka.sedangkan ke barat anda dapat meliha# headert kilang pt arun NGL yang tersohor itu lengkap dengan kapal.
Jika hendak menuju wisata gua jepang jalan medan - aceh ketika berada didesa blang panyang dekat makam pahlawan silahkan berbelok kanan di terdapat bukit,disitulah bukit gua jepang berada.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59488.68
ETH 2538.17
USDT 1.00
SBD 2.52