Traveling ke jatung ibu kota Indonesia

in #travel6 years ago (edited)

Halo komunitas steemit indomesia.

Ini adalah postingan kedua saya setelah perkenalan diri saya. di sini saya akan memamerkan foto perjalanan saya ke pust ibukota jakarta Indonesia....


photo by camera redmi note 5a


TRAVELING:

  • Aku sadar bahwa pergi berpetualang adalah cara terbaik untuk belajar..

  • Tujuan bukanlah sebuah tempat, namun sebuah cara pandang baru..


photo by camera redmi note 5a


  • Anda harus melalui hari ini dengan irama. Biarkan seluruh kehidupanmu berirama seperti lagu..

  • Jangan menunggu setrika panas baru anda menyetrika; Tapi, buatlah setrika itu panas dengan menyetrika

Salam sukses komunitas steemit indonesia, Semoga berjaya selalu..

TERIMAKASIH TELAH MEMBACA BLOG SAYA.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43