You are viewing a single comment's thread from:

RE: Travel Time - Enjoy the Free Executive Lounge at the Airport # Kuala Namu Airport

in #travel6 years ago

As mualaikum @khanza.aulia
Hadir dengan tipe yang samgat bermanfaat untuk saya dan banyak teman lain tentunya.

Kopi Espresso mini yang sangat membantu saya dalam menulis, segelas kopi ini akan melahirkan sekolam inspirasi.

Saya sependapat dengan khanza, karena saat saya menulis, tanpa segelas kopi tak menginspirasi otak saya untuk menuangkan tulisan rasanya.
Terimakasih @khanza.aulia untuk perjalanan dan tip nya malam ini.
Salam hangat dan sehat selalu tentunya

Sort:  

Terimakasih bang,,, mencoba berbagi kepada yang lain, lumayan bisa menikmati yang seperti ini, apalagi free. 😄

Hahahaha ...free
Tapi, kan harus mencukupi poin juga khanza
Saya sika candanya :)

nah ini dia, kebetulan kalau menggunakan kartu secara continue poinnya bisa lebih malahan. hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70855.94
ETH 3844.90
USDT 1.00
SBD 3.49