Titi Gantung Dogang (Suspension Bridge Dogang)

in #travel6 years ago (edited)

Hai teman steemit .... Kali ini saya ingin membagikan pengalaman liburan saya, saya tinggal di daerah pangkalan brandan, kab.langkat, di area tempat saya tinggal sangat sedikit tempat wisata, sehingga orang - orang disini membuat tempat wisata sendiri, kali ini tempat liburan saya berada di daerah kec gebang, kel. Dogang, kab. Langkat.
Di sini terdapat sebuah titi gantung yang di mana titi ini di jadikan tempat wisata karena keberadaan ny dekat dengan daerah paluh. Paluh adalah daerah pinggiran laut yang di tumbuhin oleh tanaman Bakau.
image
Disini kita dapat melihat pemandangan yang bagus sambil bersantai dan memancing di pondok yang telah di sediakan oleh pemilik warung. Harga makanan disini juga tidak terlalu mahal, cocok untuk kita yang mencari tempat wisata yang harganya murah.
image
image
image
Ini adalah foto saya sambil menikmatin pemandangan di daerah titi gantung.
image
Kamu harus mencoba menikmati pemandangan di daerah ini sambil membawa pancing. Karena jika tidak membawa pancing kamu akan menyesal.

Sort:  

mantap.. nanti kalau ada ke medan, saya coba singgah di sini...

^^ mari saling bantu dengan saling follow dan vote. ^^

Ok bg....hehehhe

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60189.57
ETH 3204.49
USDT 1.00
SBD 2.44