Thank you always #Travelling 1

in #travel6 years ago

Terimakasih mengabulkan keinginan ku yang sudah lama ini

image

Siapa yang tak bahagia jika keinginan yang sudah lama dirancang, lalu terkabulkan?
Apalagi yang mengabulkan itu seseorang yang dekat dengan kita, tahu kepribadian kita, tidak memandang wajah, materi bersama kita dan pastinya tulus apa yang dilakukannya.

Trip Gunung Salak #1

Rencana yang sudah lama dirancang dari tahun lalu, Jum'at tanggal 30 Maret 2018 akhirnya tercapai juga melihat dan menikmati pemandangan Indah serta udara yang sejuk dan dingin ditambah waktu itu ada rintikan-rintikan hujan.
Bersama kami melakukan perjalanan yang aku tak tahu seberapa lama jarak akan ditempuh. Dalam difikiranku menuju Gunung Salak ini hanya menempuh jarak sekitar 30 menit atau 40 menit saja. Namun, rupanya saat kami melakukan perjalanan sekitar jam 15.00 lewat sesampai di lokasi jam menunjukkan 16.30. Butuh waktu satu jam 30 menit jika dilakukan dengan sepeda motor. Huft, cukup membuat punggung ini pegal.
Jalan yang ditempuhpun tidaklah datar dan lurus, namun ada lika liku serta naik turun layaknya kehidupan.
Pengendara didepan ku ini mengaku ngantuk dan lelah membawa motor ini dan aku berinisiatif untuk menggantikan nya membawa motor. Namun, pengendara tak mengizinkan aku dengan alasan tidak melepasku membawanya karena aku belum lama ini bisa membawa motor.
Dengan terpaksa aku menepuk nepuk punggungnya agar tidak lagi mengantuk.

Perlahan perubahan cuaca dari panas ke sejuk lalu meningkat pada dinginnya cuaca aku nikmati dengan puas karena aku sudah lama tidak merasakan sejuk serta dinginnya cuaca seperti di kampung halamanku Bukittinggi .
Dan tak lupa indahnya alam aku nikmati dan sesekali merasa sangat girang dengan sedikit teriak namun tak keras.

Terimakasih pengabul keinginan yang selalu ada ini. Semoga doa doa yang diharapkan dikabulkan sang Pencipta Alam ini.

Menikmati sejuknya udara dan dinginnya cuaca rupanya 10 menit sembelum sampai kami disambut oleh rintikan hujan. Sehingga, pada lokasi pertama kami diguyur hujan namun tak deras. Karena tidak sabaran aku sendikit memaksa untuk segera mengambilkan foto.

image

Karena kondisi wisatanya tidak sebaik yang dulu maka sayang sekali tidak di permak kembali.

Kemudian kami melanjutkan ke arah pulang sekalian mampir di lokasi yang berbeda.

Tunggu selanjutnya ya... 😀

Yuk upvoute, comment. Beri kritik dan saran nya ya 😊

follow : @tulisanmega

Gunung Salak, 30 Maret 2018

Sort:  

Fotonya jangan cuma satu dong @tulisanmega. Minimal ada tiga foto dari berbagagi angle. Tetap semangat @tulisanmega. Ajak kawan yang lain segera membuka akun di Steemit.

Iya pak makasih atas saran dan masukannya pak..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64839.49
ETH 3551.25
USDT 1.00
SBD 2.32