I Stand Here To Day For You Steemit

in #travel6 years ago

IMG_20180212_094806[1].jpgIni adalah Aceh selatan laut, saya kesini bersama rekan-rekan mengunjungi keindahan alam di ujung pulau Sumatra-Indonesia, tempat ini sangat bersejarah dan mempunyai banyak cerita dan tersebut yang membangkit semangat saya sehingga pada hari ini saya sampai dan menyaksikan langsung bekasan "Tapak Tuan" ini.
Mungkin dari kota Lhokseumawe ke Aceh selatan hanya memerlukan sekitaran 13 jam saja namun hal tersebut membuat saya lelah dan letih, tapi saat saya sampai semua itu terbayar.
Negeri ini berbeda karena negeri ini memiliki banyak budaya yang masih di junjung tinggi samapai sekranfg muali dari kue adat sampai hal yang terkecil pun mereka sangat mempunyai rasa menghargai adat mereka.
IMG_6601.JPG
mungkin jika saat ini saya belum ada kesempatan yaitu untuk meneruskan impian saya keliling duni pakai duit sendiri sekarang saya senang saya dapat hadir disini hari ini, saya tau jika vote banyak di steemit maka kita akan dapatkan uang yang banyak juga dan kita akan memperoleh hasil kerja kita atau bisa kita sebutkan juga karaya kita.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43