Wisata rumah adat nanggro darussalam

in #travel7 years ago

image
Hello sahabat steemian dunia dimanapun anda berada semoga sehat wal'afiat dan slalu dalam lindungan allah amin....

Hehe masih dengan saya @shelly11
Emang indonesia memiliki begitu besar kekayaan akan budaya,
Postingan saya kali ini saya akan membagi pengalaman saya waktu berkunjung ke rumah adat aceh, rumah adat aceh ini bertipe rumah panggung dengan 3 bagian utama dan bagian tambahan
Tiga bagian dari rumah adat aceh yaitu
1.seuramoe keue (serambi depan )
2.seuramoe teungoh (serambi tingah)
3.seuramoe likot (serambi belakang
Yang satu bagian lagi rumah dapur dan atap rumah berfungsi sebagai tempat penyimpanan pusaka keluarga

Yang penasaran gimana berseninya rumah adat dan bisa menikmati sambil berfoto-foto keindahan arsitektur rumah adat aceh.
image

image

image
image
Alamat museum aceh jalan sultan alaidin mahmudsyah 23241 banda aceh

Silahkan upvote, resteem dan selalu komentar apabila anda menyukai postingan saya

Terus ikuti perjalanan saya follow me
@shelly11

Sort:  

Semoga berkah

This post has received a 1.99% upvote from thanks to: @shelly11.
For more information, click here!!!!
Send minimum 0.100 SBD to bid for votes.


Do you know, you can also earn daily passive income simply by delegating your Steem Power to @minnowhelper by clicking following links: 10SP, 100SP, 500SP, 1000SP or Another amount. (10 SP minimum)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60327.79
ETH 2348.25
USDT 1.00
SBD 2.53