Pantai sunyi

in #travel7 years ago (edited)

Assalamualaikum Steemit...!!!

Syukur alhamdulillah saya hari ini sangat senang karena hati saya begitu damai saat saya sedang dilabuhi banyak masalah, tanpa saya sadari hari demi hari saya lewati dengan berbagai macam banyak masalah tanpa alasan yang pasti yang saya terima.

Wisata bikan hannya sekedar untuk kesenangan, tapi bagi saya wisata merupakan suatu kebutuhan refresing untuk menemukan sesuatu yang membuat hati kita senang, namun apa yang kita senangi tersebut dalam aktifitas kita sehari-hari banyak membuat kita stres, sehingha kita butuh sedikit hiburan yang akan membuat kita senang.

IMG-20171216-WA0011.jpg

Suasana pantai yang saya pilih hari ini adalah untuk menikmati hari libur saya, semoga saja untuk kedepannya akan lebih indah untuk saya jalani dalam aktivitas saya seperti biasanya.

IMG_20171216_171605.jpg

thank for support from Steemit Family Community

@ibrahim-ats @muliadi @azis @zakir-steem @zulfikar-fx @rijalmahyud @madarenjoy @elisa30 @helmi @kupas-steem

Follow Me @rijalmahyud

Sort:  

The @OriginalWorks bot has determined this post by @rijalmahyud to be original material and upvoted it!

ezgif.com-resize.gif

To call @OriginalWorks, simply reply to any post with @originalworks or !originalworks in your message!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62702.02
ETH 2572.25
USDT 1.00
SBD 2.75