Long long way to be happy

in #travel6 years ago (edited)

Assalammualaikum
Hi para Stemians semua
Apa kabarnya?
Long time no see.

Maaf karena saya baru kembali setelah sekian lama off dari kegiatan Steemit ini. I miss you so much.

Kali ini saya ingin sharing tentang perjalanan saya menuju tempat kerja saya yang baru.
Melewati pergunungan dan persawahan.
Menikmati udara sejuk di pagi hari.

image

Menikmati naik turun nya perjalanan dan keindahan alam yang tak tertandingi. Dan membuat saya selalu bersyukur kepadaNya.

image

Terima kasih atas birunya langit
Hangatnya matahari dan luasnya penglihatan yang masih diberikan.

Satu jam perjalanan ke kota Jantho. Pagi2, buru2 dari rumah dan pulang dengan segala kepenatan.
image

Semoga selalu diberikan kebahagian dan selalu bersyukur.

Di ISBI Aceh bersama mahasiswa/i dan beberapa karya mereka
image
image
image
image
image
image

Ayo mampir ke kota Jantho kak @jumaydafajar , kak @Deshavitra , @yusna1803 , dek @ridharinaldi , dek @renijuliani dan Mori. 😁😊😎

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64420.25
ETH 3150.23
USDT 1.00
SBD 3.99