#VespaLovers : Walaupun Tua, Bokong Vespa Tetap Menggoda. Ayo Naik Vespa!

in #travel6 years ago (edited)

Melihat judulnya saja, anda pasti sudah tau kalau postingan ini saya ketik khusus, untuk membahas tentang bokong. Bokong sepeda motor jenis skuter. Vespa, keluaran Italia dari perusahaan yang bernama Piaggio.

IMG_20180301_011807.jpg

Di dunia, bukan hanya vespa saja yang menjadi sepeda motor jenis skuter. Ada beberapa perusahaan yang memproduksi jenis motor ini, dengan gaya dan merek berbeda. Persaingan vespa saat itu, ada Lambretta keluaran Jerman, dan Bajaj dari India.

Untuk wilayah Indonesia sendiri, motor bermerek vespa ini masuk pada tahun 1960 melalui ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk), yaitu satu perusahaan yang memiliki nama PT Danmotors Vespa Indonesia atau DVI. Saat itu, perusahaan ini terletak di daerah Pulo Gadung, Jakarta. Namun, sayangnya perusahaan ini sekarang sudah tidak aktif lagi.

IMG_20180301_011754.jpg

Baiklah, sekarang kita langsung saja ke pembahasan tentang bokong. Tapi, ini bukan bokong-bokong yang ada pada manusia, ini hanya bokong sepeda motor merek vespa. Bokongnya si motor tua yang selalu mempesona bagi para pencintanya.

Semenjak duduk di kelas 1 SMA (Sekolah Menengah Atas), saya sudah tergila-gila dengan vespa, entah kenapa ini bisa terjadi. Apa mungkin saya menyukainya karena unik, antik, atau klasik. Bagi saya, naik vespa itu keren, dilirik orang, dan ada rasa kebahagiaan tersendiri disaat mengendarai nya.

Kemana-mana saya tetap perginya dengan memakai vespa, baik jalan-jalan keliling kota, ataupun jalan jauh dari daerah saya. Travel, itu sudah biasa. Walau banyak yang hina, tetap vespa bersama saya sampai sekarang. Sampai jalan menikmati alam seperti ke puncak gunung, saya tetap bawa vespa.

Saya pernah melihat secara bersamaan, seorang teman berjenis kelamin wanita, saat masa di SMA, dia berjalan melewati vespa, dengan gaya jalannya seperti mau menggoda. Tapi, saat itu saya tidak terpesona dengan gaya wanita tersebut, saya lebih memilih memegang bokong vespa, yang menggoda selera untuk menungganginya.

IMG_20180301_011743.jpg

Luar biasa memang, bodi si vespa.
Beda, sama bodi dia! Kurus, kering, rata juga!
Hahahaha :D Maaf ya!

Terima kasih telah membaca, salam damai @rastaufik10

Sort:  

@rastaufik Keren bro,, tp klo stang nya di tinggikan dikit lbih keren lagi,,

jiwa seni yang tinggi

Iyaa bg @rastaufik10 , saya sudah naik ,
Kapan" kita maen bareng sesekali

bereeeh, nntik ta maen beh hahah

Bokong haha

Hahha bukan bokong orang ya wkwk

bereh cit bang ras. saleum beh

Graah teuh takalon bokong vespa droneuh @rastaufik10

Bokong vespa yang tonggek

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58668.45
ETH 3162.85
USDT 1.00
SBD 2.44