various types of toast from Indonesian

in #travel6 years ago (edited)

Selamat malam teman-teman steemit saya akan memposting posts pertama saya , semoga postingan pertama saya bisa membuat teman-teman steemit sukak .
Saya akan memposting foto tentang beberapa jenis roti bakar khas Indonesia.

image

image

image

Roti dengan rasa yang berbeda-beda yang saya posting merupakan rasa coklat, rasa stobery,end rasa vanilla

image

Ada roti yang sangat sepesial dari semua roti bakar yang ada di Indonesia yaitu roti bakar khas dari kota Bogor roti yang isinya pisang,yang ditaburi keju dan susu .

image

Semoga bermanfaat postingan pertama saya ,
Salam@putrihjs
image

@indonesia @trevel @food @steemit

Sort:  

malam juga, makanan yang lezat,, hehe
follow me @francoojy
upvote kembali ya

Jagan lupa follback @francoojy

iya pasti tu. resteem juga ya punya aku, hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65702.61
ETH 3485.24
USDT 1.00
SBD 2.51