Jalan jalan santai di pantai

in #travel7 years ago

Halo sahabat seteemit semua yang berbahagia. semoga selalu dalam keadaan baik.

kembali lagi di postingan @nuer.error, postingan kali ini saya akan bercerita mengenai kegiatan saya.

image

Masih di pantai ni, karena weekend jadi enaknya ngabisin waktu dengan berlibur sekalian manjain mata dengan keindahan alam yang luar biasa.

Sedikit disayangkan cuaca kali ini tidak bersahabat dan begitu mendung, hanya saja berharap hujan tidah turun untuk membahasi saya.

Jadi, karena cuaca yang mendung saya pun memutuskan untuk tidak berenang dan hanya berjalan mengelilingi pinggir pantai dan membasahi kaki dengan air laut dan pasirnya.

mungkin segini dulu postigan saya dan semoga postingan ini bermanfaat.

terimaksih telah membaca postingan ini
Jumpa lagi di postingan saya selanjutnya
dan jangan lupa upvote dan comment

@nuer.error

steemit2.jpg

Sort:  

Hello sir,your travel is very nice and very beautyful.Just follow me:

Hi @monirrohan thanks for comment in my blog.
I have follow and upvote you

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58010.39
ETH 2457.12
USDT 1.00
SBD 2.34