Perjalanan kerja yang melewati tiga kabupaten sekaligus lhoksemawe aceh tengah dan gayo luwes.

in #travel7 years ago

Selamat malam rekan steemit semoga dalam ke adaan sehat semua amin.
Dalam perjalanan kerja saya ke kuta cane aceh.
Saya melihat pemandangan alam yang sangat memukau.salah satu nya air terjun.yang saya abadikan melalui video hp saya.
Inilah video pendek nya


Perjalanan yang sangat jauh dari lhoksemawe menuju kuta cane memakan waktu kurang lebih 8-10 jam perjalanan dan itu adalah perjalanan yang sangat melelahkan tapi dengan indah nya pegunungan yang mencakar langit dan di tambah lagi udara yang sejuk air terjun yang sangat indah membuat perjalanan kami tidak terasa.dan kami sempat be senda gurau di bawah sejuk nya percikan air terjun bersama rekan rekan team kami..
Saya ajak kawan kawan semua untuk berkunjung ke aceh untuk melihat indah nya panorama alam aceh..
Terima kasih dan saya akan membagikan pengalaman indah saya di lain waktu tentang i dah nya panorama alam takengon dengan pemandangan gunung dan laut tawar.

Sort:  

Indah sekali panoramanya. Membuat semua mata yang memandangnya terpukau oleh keindahan tiada terkira. Sungguh ku ingin ke sana.

Kami tunggu kedatangan nya.
Terima kasih
Salam steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62260.20
ETH 2431.98
USDT 1.00
SBD 2.64