Kebahagiaan yang terselip di tengah padatnya kerja bersama teman

in #travel6 years ago

Hii sahabat steemian dimanapun kalian berada, semoga malam ini dan hari ini menjadi hari terbaik buat kita semua, dan malam ini juga dikarenakan saya jauh dari keluarga kecil saya maka karena hal itu untuk mengisi kekosongan malam ini, saya ingin berbagi sedikit cerita dan pengalaman saya.

Dengan menumpuknya file di atas meja kerja saya, di tengah banyaknya pekerjaan yang harus dengan segera terselesaikan, bahkan ditengah buntu nya jalan pikiran saya pada akhir Januari ini membuat saya sangat jenuh sekali berada di posisi ini.

Namun saya sadar, bahwa setiap posisi pada pekerjaan memiliki tingkat kesulitan yang sesuai kadarnya. Lhokseumawe - Takengon - Blang kejren - Kuta cane menjadi pengalam baru bagi saya, bukan perjalanan yang sangat jauh dan melelahkan serta membosankan yang ingin saya cerita kepada kalian semua, tapi lebih kepada pengalaman yang menyenangkan.

Pada foto diatas saya mendapatkan pemandangan yang membuat mata saya segar dan sejuk, ditengah perjalanan antara Blangkejren sampai Kotacane saya mendapatkan air terjun kecil yang berada tepat dipinggir jalan, ku biarkan tubuh ini merasakan percikan air terjun yang membuat tenaga dan pikiran kembali memuncak.

Saya bersama beberapa orang teman saya yang juga cukup letih dalam berkendara dab kami pun membuat cerita dan kenangan pada hari ini.

Selain menyajikan pemandangan yang indah, disini juga memiliki udara yang cenderung dingin, dan pastinya air terjun yang berada di belakang kami sangat lah dingin dan segar.

Saya sangat bahagia dan bersyukur atas karunia yang Allah berikan kepada kita semua. Semoga kita dan anak cucu kita dapat menjaga kekayaan alam ini.

Dan saya juga berharap teman saya @agmalirsadi yang menjadi partner saya dalam bekerja untuk berada disini, mungkin dilain waktu saya akan membuat postingan perjalanan saya dengan @agmalirsadi yang membuat saya luluh untuk belajar dan mencari pengalaman baru di steemit.

Dan itulah beberapa orang lagi teman saya yang terlihat dikejauhan, disana juga terlihat pegunungan yang hijau yang membuat mata kita kembali segar.

Mungkin dari teman teman steemian yang ingin berkunjung ke kota ini, saya merekomendasikan kalian semua untuk mampir disini.

Terima kasih buat yang sudah mampir di rumah saya yang sangat sederhana ini, dan saya mengharapkan komentar komentar yang bersifat membangun serta mendidik unttuk dapat menjadikan saya lebih baik lagi.

Jangan lupa follow saya di @musrizalbtl dan resteem buat yang menyukai postingan saya ini.
Dan nantikan postingan postingan saya selanjutnya.

Sort:  

Wwaaadaaauuu .... Secepatnya kita kesana yaaa ... Marii bercerita bersama.

Kami tunggu ke datangan nya.....

Good job @musrizalbtl teruslah berkarya dan pecahkan antereo jagat raya ini

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63878.79
ETH 3133.72
USDT 1.00
SBD 3.85