Yakin Untuk Bisa (Pasti)

in #travel6 years ago (edited)

Selamat Malam Kawan semuanya...
Masih sehat kan ? Mudah-mudahan masih sehat sehingga masih bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya.

DSCN1033.JPG

Keyakinan yang selalu untuk penyemangat dalam suatu kegiatan, dari setiap permainan apa yang harus dipikirkan mungkin dengan ide dapat menyelasikan masalah. Tidak hanya itu saja melainkan niat dari pada apa hendak untuk melakukan. Salah satunya saya belajar dari pada berenang pasift dimana dalam hal ini perlu tekun dan keyakinan dari kita yang hendak berani dan mangambil kesimpulan. Awalnya saya belajar berenang tanpa memakai alat pengaman, tanpa menggunakan Lab Jacket atau baju safty.

DSCN1036.JPG

Ini pertama saya mengenal dengan berenang pasift, rasanya takut sekali karena air yang deras juga bebatuan besar dan sangat licin. Saya mencoba untuk menaklukan rasa takut, karena saya yakin dengan menggunakan baju pengampung sehingga takut hilang.

DSCN1037.JPG

Rasa takut hilang hanya menggunakan baju pengaman karena baju ini menajamin tidak bakalan tenggelam biarpun saya sedikit bisa berenang dan tidak pandai. Hanya saja saya percaya dan yakin bisa untuk melakukannya, mungkin ini cara saya untuk menghilangkan rasa takut. Mencobanya dengan menggunakan sebuah alat dayung perahu bairpun ada bebatuan yang besar bisa saya kendalikan dengan alat dayung perahu ini atu Pedle. Biarpun setengah badan tenggelam namun wajah berada di atas air bisa bernapas seperti biasanya. Rupanya awal mula saya melakukan seperti ini juga panik, karena masih tahapan belajar. Semangat saya denga menggunakan alat pengampung rasa takut juga terkurang walaupun sedikit rasa panik. Hal yang paling saya suka sebernanya melawan dari pada takut dan panik, benar-benar untuk serius dalam segala hal. Salah satunya belajar berenang pasift biarpun menggunakan baju pengampung. Namun dalam perjalanan yang seru ini saya lakukan di Krueng Geumpang kabupaten Pidie.

Hanya ini awal mula dari saya belajar dari yakin untuk bisa. Dalam kesempatan ini pula awal dari sebuah pengalaman saya yakin yang bahwasanya bisa. Modal utama saya adalah yakin karena dari setiap yakin itu pasti bisa. Mudah-mudahan dalam kesempatan ini dapat menjiwai untuk menaklukkan rasa takut dan yakin kita bisa.

Terima kasih banyak telah singgah atau membaca postingan saya, semoga kalian yakin untuk bisa.

Salam Kompak komunitas Steemit Indonesia

DQma6VcGATQdAi6W2wCrNeR5uAcyywZ19EtFK7h95MW4o19.jpg

Sort:  

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Yakin Usaha Sampai ya kawan...

iya bang @blacksweet24 mudah-mudahan pasti

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by munazirpuwan from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62937.86
ETH 3092.40
USDT 1.00
SBD 3.87