Lampuuk Beach

in #travel7 years ago (edited)

Selamat sore sahabat steemians
Semoga hari mu menyenangkan..
Baiklah hari ini saya akan menceritakan sedikit pengalaman liburan saya 2 hari yang lalu tepatnya hari Minggu. Saya liburan di salah satu tempat wisata Aceh yaitu Lampuuk Beach.



Tempat ini sangat digemari oleh masyarakat, baik itu masyarakat Aceh maupun masyarakat luar Aceh. Hampir semua tempat wisata Indonesia banyak di kunjungi oleh wisatawan luar termasuk Lampuuk Beach ini, mungkin sahabat steemians banyak yang tau tempat ini.



Setiap sudut tempatnya memiliki keindahan tersendiri, nuansa indah dan suasana nyaman melengkapi mata para wisatawan sebagai objek. Gelombang yang besar membuat nya populer di kalangan peselancar dan fotografi. Meskipun tsunami pernah menghancurkan tempat ini, namun pemerintah telah melakukan perbaikan yang sangat baik. Lampuuk Beach ini juga di kenal dengan pasir putih dan sering juga di sebut pantai Lhoknga karena tempat nya berada di kecamatan Lhoknga.

Kebanyakan pengunjung adalah keluarga dan anak-anak, setiap hari wisatawan berdatangan apalagi hari-hari libur tempat ini sangat lah ramai. Lampuuk Beach ini adalah salah satu tempat menikmati keindahan sunrise dan sunset terbaik tanpa harus membayar mahal, dan berikut adalah foto saat-saat menanti sunset.



Tempat yang indah... membuat setiap wisatawan yang datang terpukau dengan keindahannya.

Sekian postingan saya hari ini
Terimakasih .

Salam sukses dari saya:
@modayacob

Sort:  

Looks like a cracking spot! 💯🐒

Thanks..
But the original looks nicer😀

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58027.38
ETH 2358.35
USDT 1.00
SBD 2.38