Petualangan menuju air terjun 7 bidadari (part 1)

in #travel6 years ago

Selamat pagi steemian.

Apa kabar anda ? Semoga dalam lindungan yang maha kuasa.
berbicara tentang petualangan tentu orang akan teringat dengan namanya hutan,gunung dan lain lain. tidak banyak orang suka dengan hal tersebut. kali ini saya ingin bercerita sedikit tentang pengalaman saya mengunjungi surga tersembunyi di pedalaman hutan di aceh utara, tepatnya air terjun 7 bidadari. tidak banyak orang tau dengan tempat tersebut karena emang letaknya yang sangat jauh dari pemukiman warga.

Taken by @fahmitapakba

perjalan dimulai dari lhoksemawe menggunakan kendaraan sepeda motor, kami berangkat 6 orang. perjalan menggunakan sepeda motor memakan waktu sekitar 6 jam. dan kami bermalam di barak (perkampungan warga setempat) dan pagi hari sekitar jam 07:00 kami melanjutkan perjalan jalan kaki dengan medan yang bisa dibilang sulit, jalan bebatuan dan banyaknya binatang buas membuat perjalanan lebih menguji adrenalin.

**perjalan memakan waktu sekitar 13 jam, iya 13 jam bukan waktu yang bisa dibilang sebentar, sangat melelahkan dan menguras banyak tenaga. dan malam nya kami langsung beristirahat ditempat tersebut, dan pagi nya langsung menuju ketempat tersebut. dan saya sendiri pertama melihat nya seakan akan berada di syurga. hahaha lebay memang. akan tetapi iya memang begitu adanya. capek dan lelah seakan akan terbayar dengan keindahan yang kita liat. saya teringat kata kata senior saya @fahmitapakba "jangan mengeluh saat mendaki karena dipuncak tidak menyimpan cerita sedih" **

sampai jumpa di postingan saya selanjutnya, mungkin saya akan bercerita pengalaman pengalam menarik lainnya. salam sukses dari saya @mhdhidayatullah

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by mhdhidayatullah from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Congratulations @mhdhidayatullah! You received a personal award!

1 Year on Steemit

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @mhdhidayatullah! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!