Travel Sambil Menikmati "Martabak Durian"

in #travel7 years ago (edited)

Hari sabtu merupakan hari libur bagi semua bank.Di hari yang libur ini,saya dan teman-teman saya mencoba untuk melakukan perjalanan di luar aceh besar.Ide yang merupakan dari saya sendiri untuk mencoba membawa teman-teman saya ke daerah aceh utara.
Kami coba singgah ke daerah geudong
image
Kami mencoba sebuah martabak yang berisi durian dengan harga yang masih sesuai dengan kantong.
image
Kenikmatan rasa yang manis yang sangat menggugah selera dan ingin tambah lagi.
image



image

Tidak ketinggalan untuk mengabadikan foto ini selalu saya bagikan untuk teman-teman yang mungkin juga ingin mengunjungi dan menikamati makanan martabak sederhana dengan rasa durian di jalan banda aceh-medan,Geudong ,Aceh Utara.

Terima kasih bagi teman-teman yang telah berkunjung.

Regards,
@mazidoank
image

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63643.10
ETH 2582.85
USDT 1.00
SBD 2.75