The Unforgettable Moments in Gunong Sala

in #travel6 years ago

One last thing, I still keep in my weekend album, is this place. A place that served me a bountiful moment to witness the pure nature around me. I do believe you like this place as much as I do. Let me tell you a glimpse of my weekend time here. I assume, many of you recognize this spot, and sure you had an experience more less the same with mine. It is true to say, this spot had made people dying to sense its sensational.

Satu kenangan terakhir yang masih tersimpan album di akhir pekan saya, adalah tempat ini. Sebuah tempat yang memberi saya kesempatan untuk menyaksikan alam yang bisa menyejukkan pandangan saya. Saya percaya Anda menyukai tempat ini sama seperti saya. Mari saya ceritakan sekilas waktu akhir pekan saya di sini. Saya berasumsi banyak dari Anda tahu tentang tempat ini, dan tentu saja Anda memiliki pengalaman yang kurang lebih sama dengan saya. Memang benar, tempat ini membuat orang ingin sekali merasakan sensational alam di sekitar.

PicsArt_03-08-07.32.36.png

Yep, Resto and Cafe are situated in Gunong Salak, Takengon, Aceh, Indonesia. It was built on the hill, the outer of this restaurant faces to the vast panorama of mountain and drag everyone to enjoy the stunning cloud that is covering the peak of mountain. I was like being a few feet to touch the sky. No wonder, why the locals or people from other towns visited this place. They wanted to stay in touch deeper with natural air or chilled their eyes with the greenery timbers. Who does not love this view. The view that makes you forget about your hurly-burly day and it guarantees you a definite leisure that is hard to find in another place.

Yap, Resto dan Cafe in terletak di Gunong Sala, Takengon, Aceh, Indonesia. Dibangun di atas bukit, bagian luar restoran ini menghadap ke panorama gunung yang luas dan mengajak semua pengunjung untuk menikmati awan yang menakjubkan di atas puncak gunung. Saya seperti berada beberapa meter untuk menyentuh langit. Tak heran, mengapa penduduk setempat atau orang dari kota lain mengunjungi tempat ini. Mereka ingin tetap menikmati suasana alam lebih dalam dengan udara yang alami atau mereka ingin menyejukkan mata mereka dengan hutan hijau. Siapa yang tidak menyukai pandangan ini? Pandangan yang membuat Anda lupa tentang hiruk pikuk hidup dan menjamin Anda akan menemukan waktu berharga yang sulit anda temukan di tempat lain.

PicsArt_03-08-07.38.09.png

Soon, I arrived at this this spot, I rushed to get the right corner so that I could freely aim my camera to the stunning objects that existed in long distance. Even so, I got to focus on the best shots and luckily I got some pictures that represent its virginity to the world.

Ketika saya sampai di tempat ini, saya bergegas untuk mendapatkan pojok yang tepat supaya bisa dengan bebas mengarahkan kamera saya ke pemandang yang menakjubkan. Meski begitu, saya harus fokus pada pemandangan terbaik dan untungnya saya mendapat beberapa gambar yang cukup mewakilkan keperawanannya kepada dunia.

PicsArt_03-08-07.35.21.png

In the next one hour, I went in this restaurant and decided to have some food due to the weather made me hard to stop thinking about the menu. It would be more awesome when I saw many favorites on the list, and not long after that our orders were already on the round table. My favorite was the marrow bone with spinach, hot and suited with cool weather. I paused for while when I saw the cloud was slowly gone through the space of forest. At this point, I could clearly see the valley right under my place. This combination sights told me then, when you love your nature, it will reveals its truly beauty to you. I agree, nature always serves us nothing but the best.

Satu jam kemudian, saya masuk ke restoran ini dan memutuskan untuk menikmati makanan mengingat cuaca dingin membuat saya terus berpikir menu makanan yang ada di tempat ini. Akan lebih bagus lagi saat melihat banyak makanan favorit ada dalam daftar menu, dan tidak lama kemudian pesanan kami sudah ada di meja bundar. Saya pilih tulang sumsum dengan bayam, panas dan cocok dengan cuaca yang sejuk. Melihat asap mengapung di atas mangkok,
Saya berhenti sejenak dan mengalihkan pandangan saya ke awan yang perlahan menghilang lewat ruang hutan. Disini , saya dapat dengan jelas melihat lembah yang terpampang tepat di bawah tempat saya duduk. Kombinasi pemandangan ini setidaknya memberitahukan saya bahwa saat Anda mencintai alam, ia akan mengungkapkan keindahan yang sesungguhnya. Saya sepakat, alam selalu memberikan yang terbaik.

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Discord Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

Great place worth visiting

Wonderful! I've been thinking of visiting North Sumatra this July. May I know how far it is from Medan to Acheh? Reading your post made me wanna go there if possible

Mantap, Gunung sala memang sangat viral dikalangan Anak muda Aceh Utara - Lhokseumawe dan sekitarnya 😀. Terimakasih @levycore

Puncak dengan sejuta kenikmatan, sambil ngopi dan menikmati dinginnya alam menjadi khas gunong sala milik warga Aceh. Sungguh luar biasa. Salam wisata dan salam steemit bang @levycore

mari kita nikmati di akhir pekan nanti.

Puncak hill resto memiliki daya tarik yang cukup mengesankan untuk dikunjungi selain panorama yang begitu menggoda juga tempatnya yang strategis dan menyimpan hawa sejuk yang membuat para pengunjung betah untuk menikmati wisata disana.

beutoi bang mimi

Alam tak pernah ingkar janji bang

Saleum dari Teuming

Bereh,,,,bereh,,,bereh,,,,,

Promosi wisata yang sangat bermamfaat brother @levycore.
Dengan adanya postingan seperti ini orang luar akan tau ada wisata yang tersembunyi di bumi aceh.
Sunggung sangat indah dan menawan serta menyejuk kan jiwa bila dinikmati.

Mungkin dengan tulisan ini bisa menjadi acuan buat saya untuk menulis dan menulis hingga sepmpurna.
Thank brother levycore.

IMG20170324121543.jpg

memang benar, gunung sala memang tempat wisata yang sangat indah, selain jaraknya yang sangat mudah untuk kita jangkau. gunung sala bisa memberi sensasi damai, udaranya yang sejuk ditambah sedikit kopi gayo bisa membuat kita betah untuk berlama-lama disana.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66765.98
ETH 3234.00
USDT 1.00
SBD 4.23