Simple Place Eases My Life

in #travel4 years ago

When you got boring, unhappy day that tied your soul. We might try to find some cozy place, a place that can chill out our nerve. Some choose to go to the beach while some other choose to hike up. No matter what you opt, as long as we can escape from the jumble life. This time I choose to visit the local tourism in Aceh. This place is exactly located in Kuala Cut Aceh Besar, Indonesia. Perhaps, this beach is not as attractive as another famous beach in Indonesia. It is not so well known spot as it is hidden in the outreach location in Aceh Besar. Inspite of a few people know this beach, it is not possible to get some interesting view that might tempt you to swim.

Ketika anda bosan, hari-hari yang mengikat jiwa anda. Kita barangkali mencoba menemukan tempat yang nyaman, tempat yang bisa menenangkan saraf kita. Beberapa orang memilih pergi ke pantai sementara yang lain pergi ke gunung. Tidak masalah apa yang anda pilih, selagi kita bisa lari dari kesumpekan hidup. Kali ini saya memilih untuk mengunjungi wisata lokal di Aceh. Tempat ini tepatnya terletak di Kuala Cut, Aceh Besar, Indonesia. Barangkali, pantai ini tidak semenarik tempat wisata lain yang terkenal di Indonesia. Ini bukan tempat terkenal karena tempat ini tergolong jauh. Meskipun sedikit orang yang tahu tempat ini, bukan tidak mungkin untuk kita temukan pandangan yang menarik, yang membua anda ingin berenang.

2018_0203_05392300-01.jpeg

When I came to this beach, I just met few people who used their time to enjoy the breeze that came from the basin. It was good anyway to have a different sense of nature. I went to the hut that is provided by local people, and even it looks messy, it did not matter as long as it could hold my body. On this hut, I could freely chase my sight over the sea while the breeze went along with the message of happiness. Yes, happiness that laid across before me.

Ketika saya datang ke pantai ini, saya hanya melihat beberapa orang yang biasa menggunakan waktu mereka menikmati sepoi angin yang berhembus dari laut. Baik untuk melihat perbedaan sentuhan alam. Saya pun langsung pergi ke gubuk yang disediakan oleh penduduk setempat, meskipun terlihat tidak teruurus, tidak masalah selagi bisa menahan tubuhku. Di atas gubuk ini, saya bisa dengan bebas melemparkan pandangan saya ke laut lepas sembari merasakan sepoi angin yang datang bersamaan dengan pesan kebahagiaan. Ya, kebahagiaan yang terpampang di depan saya.

2018_0203_05371100-01.jpeg

Aha! I didnt expect that I could meet the local surfer who was going to conquer the small wave. He seemed looking for the right time to go over the water. Then, I thought, this sea was good for amateur surfer where we can learn surfing without worrying the huge wave killed us. Not far from the beach, the net was set underwater, the float as the sign that we were not allowed to swim in this area.

Aha! Saya tidak menyangka, saya bisa bertemu peselancar local yang akan menaklukkan ombak kecil. Ia nampaknya sedang mencari waktu yagn tepat untuk melakukan hobinya. Lantas, saya berpikir, laut ini bagus untuk peselancar pemula dimana kita bisa belajar berenang tanpa mengkwatirkan ombak besar yang membunuh kita. Tidak jauh dari pantai itu, jaring ikan dipasang, pengapung sebagai tanda bahwa kami tidak diizinkan berenang di wilayah ini.

2018_0203_05374100-01.jpeg

I was not going to swim anyway, I preferred to enjoy the green charm that came up from the sea and other combination natural colors that eased my soul. That was the moment where I set my self as free man. A free from the trouble and acting like my own world. Don't get me wrong, I was still sane when I hit the beach. I mean, this natural place urged me to stay longer. It was just because I found another side of beauty. A beauty that held me killing more time. So, don't get effected with bad people behind you, just calm like this sea choose to calm from the big wave.

Saya tidak akan berenang, saya lebih suka menikmati pesona warna hijau yang muncul dari laut dan kombinasi warna alami lainnya yang menenangkan jiwa saya. Itulah momen dimana saya bisa menjadi manusia bebas. Bebas dari masalah dan bertindak seperti dunia saya sendiri. Jangan salah, saya masih waras di pantai ini. Maksud saya, tempat alami ini memaksa saya untuk tinggal lebih lama. Itu karena saya menemukan sisi keindahan lain. Keindahan yang menahan saya untuk menghabiskan lebih banyak waktu. Jadi, jangan terpengaruh dengan orang-orang jahat di belakang anda, diamkan saja seperti laut ini memilih dia dari ombak besar.

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Discord Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

that landscape is just wonderful

Suka dengan foto nya, dramatis menan. Bereh bg 👍

Bereh pstingan bg @levycore . Menawarkan solusi ketika ulee mumang dan pikiran panas.tempat yg sangat bagus untuk dikunjungi. Thanks infonya.
Lain kali kalo bg levy mw wisata kebanda tolong tunggu saya di Bireuen.kebetulan rumah saya pas di pinggir jalan.di depan Rumah Abu Tu Min Blang Blahdeh. Bisa kita pigi sama2..hehe.
Ini foto saya lagi tunggu bg levy :

IMG_20180207_234759_438.jpg

Heh3..sampai jumpa di bireun ya..: D

Ber3h that tgk @rijalarinaceh..tungguin kami juga ya..

Bg @levycore juga bagus x postingannya..laen x kalo wisata buat pengumuman..biar kami ikut juga ya.hehe.tq..

Tgk @rijalaronaceh .
Blang Blahdeh Bireun.

Sorry..nama nya panjang..jd salah tules.. D:

Wow.. 2 2 Nya keren.. bg @levycore membawakan pesona laut yg indah.. bagus buat di jadikan destinasi wisata..pasti nyaman..

Pak tengku @rijalaronaceh .. salut buat anda..siap antar jemput.. hehe.

2 2 nya kalo yg namanya jalan2 ajak2 ya..

saleum tgk.@rijalaronaceh, semangat sekali untuk jumpa dengan kurator, good luck...

Saleum juga bg @ponpase..
Hehe..lage haba hinan sit bang..kita2 masih baru2 di Steemit ya pingin belajar lebih dlm lg about Steemit..thanks bg ka neudukung lon.

Semoga cita2 nya tercapai tengku @rijalaronaceh .
Mantap..anda punya keinginan yg kuat.

Bg @levycore juga selalu membuat artikel dan postingan yg sangat bagus..menarik untuk dibaca isinya dan indah untuk dilihat fotonya. The best

Anda semua hebat. Tolong..bantu kami yg masih newbiew ya..

Tq.. D:D

Assalamualaikum bg @ponpase . Abg di pasee pat posisi ?lon tuan asal daerah di teupin punti Aron. Oh ya if you not busy,,please visit n follow me..i was follow you..heheh..supaya sama2 saling berkembang..tq

uda tgk rijal...

Bereh bg pon..man alamat dimana bg.?

.kdg ada lewat2..saya skrg tinggal di depan dayah Abu Tumin Blang Blahdeh. Bireuen.

IMG_20180208_012508_443.jpg

lon tuan di wilayah samudera, gure dipat ?.

siap Tgk.Rizal ,nanti kalau sudah pikiran penat kita pergi refresing lagi jangan lupa jak tg rizaldamti juga hehehe :D

Hehe..oke bg levy.. insyaAllah siap juga kami.. Tgk @rizaldamti juga selalu dalam jangkauan saya. Soalnya beliau selain satu tempat lahir sama saya di Teupin Punti Aron, sekarang kami juga sudah berdekatan pesantren di Bireuen..bg levy,
Semoga sukses selalu memimpin kami. Good luck Indonesian Curator @levycore .

Amiiin, semoga guree sukses juga :D

Amin..Alhamdulillah dapat doa dari presiden Indonesia.. Steemit maksudnya..hehe.
Saya sangat senang sekali kawan dan saudara saya @rizaldamti dan @fahmidamti selalu bekerjasama dg kurator membanngun steemit Indonesia :

IMG-20180208-WA0002.jpg

Seandainya Kurator kita na di Bireuen langsung saya terbang sekarang buat ngopi..maaf kalo ke Lhokseumawe gak mungkin..marah mertua saya nanti..hehhe.

Oew man..sep ramee ino..na nyoe na jeh.. na indo na aceh.

Mandum neuh kompak that.. sebagai presiden kurator abg @levycore .
Sebgai pengikut Tgk @rijalaronaceh .
Sebagi jamaah laen : @rizaldamti N @fahmidamti juga na @ponpase . Yg cewek2 hana lon sebut..meuah : mengikuti kode etik ustaz somad.
Oh ya. Saya mohon maaf kadang saya seperti @puncakbukit sering menganalisa semua postingan N konten. Dan membantu para newbiew.

Pesan N permintaan kami khusus kepada sang kurator : Tolong vote kami semua.. itu tugas Mulia anda sebagai Presiden Steemit Indonesia.
Saya tunggu vote dari anda.
Orang lain juga menunggu..hehe.
Nanti akan saya lapor kembali.
Good luck @levycore N @aiqabrago.
Semoga tergugah dg mention ini.

Oew Alhamdulillah.. idroneuh pat bg peu cet gadong ? Atau ? Na di dayah ?

Lon di kuala Jeumpa...

Oew..ber3h bg..sige ge neujak u dayah..na kamoe disinan..atau uroe minggu lusa neu jak u ujong Blang..na pertemuan Steemit seluruh Bireuen. Insyaallah hidel leubeh pah.. D:

Insya Allah, lon jak u Ujong blang. nyoe hana halangan sapu...!

Salam @levycore, ini sangat menarik, dimana pantai menjadi pilihan utama sebagai tujuan para wisatwan lokal maupun manca negara untuk bersantai dan berfoto. 😃👌

iya cocok untuk kita relax agar pikiran menjadi fresh

Keindahan alam Indonesia terbentang jauh, dari Sabang sampai Meurauke ada saja keunikan yang ada di setiap pelosok nusantara. Satu kebanggaan buat kita semua, mari kita mensyukurinya dan menjaga kelestariannya ini.

#VisitAceh
#VisitIndonesia
#IndonesiaWonderful

ada lagi yang terbaru sekarang bang, #mata-aceh-wonderful

aceh selalu kaya akan kendahan alam yang luar biasa, oleh karena itu mari kita lestarikan :D

Steemit adalah salah satu wadah yang tepat untuk melestarikan keindahan alam Nusantara bang @levycore :D

Lanjutkan @ponpase laporan diterima :D

kembali ketempat bang...!

Lestarikan sampai anak cucu kita, supaya mereka juga akan merasakan :D

Sangat indah.. semoga bisa kesana ya... amin

Pantai ataupun tempat wisata yang paling menarik dimata orang lain, belum tentu membuat hati kita juga menarik dan belum tentu akan mampu menghilangkan kepenakan hidup.

Namun, hanya pilihan hatilah yang membuat kita tau dan nyaman, bagaimanapun tempatnya hanya hati yang mampu menentukan.

Salam santun buat kurator Indonesia @levycore

Tempat yang sangat bagus dan indah bg @levycore. Banyak diantara kita yang lebih memilih pantai sebagai tempat rekreasi dan tempat untuk menenangkan pikiran sesat. Rileks dengan angin sepoi-sepoi, dan suasana yang tenang.

Jadi, jangan terpengaruh dengan orang-orang jahat di belakang anda, diamkan saja seperti laut ini memilih dia dari ombak besar.

Bagaimana jika kita diamkan tapi mereka meutamah paleh ?

Cuekin aja bang. Ntar dia meulangeng sendiri
😅

hahahah aku sih yes :D

Mantap bro lanjutkan

Pemandangan pantai yang indah untuk dikunjungi apalagi dengan harga yang gratis, pikiran yang butuh rekreasi sangat cocok untuk kesamaan melihat keindahan alam lautan.
Postingan yang sangat bermanfaat @levycore

Alam yang Indah

Laut memang sebuah tempat yang damai dan sejuk, karena kita bisa melihat ombak beriak, dan Juga bisa melihat langsung pemandangan langit yang begitu indah. Memang sungguh indah ciptaan sang pencipta.

iya, bersyukurlah kita memiliki alam yang sangat indah ini :D

Ya ampun, kok bisa sehati kali sama bang @levycore. Barusan saja, saya mempostingkan tentang cerita lucu sebagai cara untuk melepaskan diri dari kesumpekan.

Syukur sempat melihat foto-foto ini, jadi terasa agak kurang beban pikiran. Secara nunggu weekend untuk liburan masih cukup panjang. Thanks for sharing. :)

heheheh, mungkin hari ini kita sudah di takdirkan posting di saat bersamaan :D

Saya kenal pantai itu sejak saya kuliah dulu..dan pra tsunami....pantai itu lebih indah lagi..tapi hari levycore bisa mencairkan suasana dengan surfing dan cerita yang begitu bisa difahami semua orang..adios bro..lanjutkan..selamat..semoga selalu sukses.

Terima kasih :D

itu merupakan keputusan yang sangat tepat @levycore, ketika pikiran mulai terasa jenuh dan butuh istirahat maka pergi ke tempat-tempat yang indah seperti menikmati keindahan laut adalah solusi terbaik dan saya sangat setuju dengan tindakannya tersebut.

Pantai yang sangat indah. Wajar saja anda betah disana. Karena lewat postingan ini saja saya sudah bisa membayangkan betapa syahdunya angin yang berhembus di pantai yang sangat indah dan penuh damai ini. Ingin rasanya segera berlibur ke sana. Terima kasih sudah berbagi informasi tempat ini bang @levycore.

Terkadang butuh mengendurkan syaraf otak dengan memandang birunya pantai ya Bang @levycore? Biru yang melambangkan anggun, berwibawa pesona alam Indonesia. Sesuai dengan julukannya, Untaian Zambrud Khatulistiwa.

Alam memberikan sesuatu yang indah namun jika tidak cerdas menjaganya maka dia akan memerikan kita malapetaka yang cukup menakutkan. Semoga kita masih sadar lingkungan agar alam selalu indah
TerimAkasih @lovecore telah berbagi keindahan ibu pertiwi

Mantap that tempat jih.. mantong natural .. hawa teuh ta santai inan..

naturalnya alam dari pelosok indonesia ini akan lebih indah dan enak dipandang dibandingkan dengan megahnya gedung pencakar langit zaman now.
“natural itu indah “

Refresing Untuk Relaksasi Menyegarkan Otak Yang Sudah Kebingungan Dengan Steem :D , ini bisa jadi salah satu tempat untuk melakukan Relaksasi, khususnya bagi rekan-rekan yang tinggal di Aceh Besar, sedangkan saya sendiri tinggal dekat dengan pantai Aceh Utara, dan alhamdulillah pantainya juga tidak kalah indah. Saleum master @levycore

di aceh timur juga tidak kalah indah bang hhahaa

Aceh timur dimananya kanda ?

semoga kita bisa menikmati panorama di pantai itu bersama-sama :D

hehe...!!! Mudah-mudahan saja bang, dipanjangkan umur, sehat, dan selamat iman.

Ketika bosan datang!, luar biasa keindahan alam yang kita miliki.

Aceh dan alam seisinya memang sudah terkenal dari sejak dahulu kala bang @pojan

Mantap bang @levycore
Semoga komunitas ksi tetap bersatu dalam satu ikatan dan perjuanagan. By @remajaatjeh

Indah sekali pemandangannya. Walaupun tidak seindah pantai Bali, sedemikian indah sudah cukup untuk mengembalikan kesegaran pikiran.

Memang tampak sunyi dan sedikit tidak terurus, tapi pemandangan lautnya indah banget, penuh dengan kedamaian, dan benar apa yang dibilang @levycore, dengan memandang laut segala masalah bisa terlupakan sejenak.
Thanks @ levycore anda sudah memperkenalkan tempat yg indah ini.

indah sekali, nampak masih asro dan bersih...

This place is just so serene and a great place to just chill and relax far from the city.

Thanks for sharing. :)

post yang sangat menarik bang @levycore dan tulisan yang sedap sehingga orang yang membacanya tidak pernah bosan

Pantai yang sepi.. Private Beach.. :)
Keren ini mah..
Thanks Bang sharingnya

sangat menakjubkan keindahan alam bg @levycore... semoga saja menjadi tempat wisata sehingga di kenal negara luar.. Salam Komunitas Steemit Indonesia..

Seperti halnya menghilangkan kejenuhan dengan bermain steemit @levycore (bagi saya lho) . Steemit menghadirkan banyak kesan. Seperti halnya kesan yang anda dapatkan ketika menikmati indahnya laut, ada peselancar yang berani mencoba mengarungi ganasnya gelombang, ada nelayan yang tidak peduli apapun yang penting dia mendapatkan ikan untuk kebutuhannya sehari2, dan ada juga pelancong (seperti anda hehe) meskipun sekedar merebahkan diri di gubuk reot tepi pantai, yang penting bisa menikmati pantai yang indah. Semua kita mampu menikmati hidup dengan cara yang berbeda. Dan itu indah!!! Sangat indah.....membuang pikiran negatif adalah cara terbaik dalam menikmati hidup meskipun dengan cara berbeda. Begitu juga dengan steemit. Biang pikiran negatif ketika kita menulis. Jangan sampai tulisan kita menghakimi orang lain apalagi dg kata2 kasar. Karena apapun bentuk negatif itu tidak akan membuat kita bisa menikmati indahnya kebersamaan dalam bersteemit. Tulisan @levycore menginspirasi saya. Terimakasih

Terima kasih nasehat untuk menjaga semangat. Saya benar-benar mendapatkan solusi menyehatkan inspirasi. Gambar ini juga mengajak saya untuk liburan. Semoga bisa ke pantai terdekat dalam waktu dekat.

Great to share your personal travel history.
thanks

Relax ya bg @levycore.. Indahnya alam aceh.. Selamat bersantai di pantai.. Bakar ikan enak tuh..

kami saat itu bakar kambing guling kak :D

Lhoknga.. apalagi sunset menjelang luar biasa... tapi saya lebih suka aliran sungai di pegunungan untuk refresh.. tapi laut juga asyik..

Rehat sejenak melepas penat dapat dilakukan dengan cara yang berbeda masing-masing individu...buat saya, salah satunya ya di pintu yang satu itu (tunjuk dapur) hehe...nice post bng 👍😎

Dimana nii ??? Kok hana pakat lon ? 😂

Tapi untuk menghilangkan rasa bosan, tempat yang @levycore kunjungi sudah sangat luar biasa. Rasanya pengen ikut untuk ngehilangin rasa bosan juga...
Luar biasa...
Semoga sukses selalu @levycore...

Pemandangan bisa menghilangkan kejenuhaan

kiban cara bergabung dalam steemite aceh..dan apa konsekwensinya

Wisata Laut, bagi saya pribadi memang sangat sesuai untuk melepas penat dari rutinitas. Pandangan yang tak terhalang hingga batas cakrawala membuat segala beban terasa ringan, ditambah lagi dengan suara deburan ombak serta aroma air laut yang membuat rileks.

Sangat menarik, berbagi cerita tentang apa yang sedang pak curator rasakan.

Wow cerita yang sempurna

Mirip Gampong long

Seb bereh pemandangan nyan daerah pat teuman nyan Aduen @levycore?

Saya baru tau tempat ini, bisa di coba next destination.. ternyata masih banyak destinasi wisata baru di Aceh khususnya.

Hai @levycore, apa kabar? Selamat! Tulisan anda masuk di Trend Tulisan Pekan Lalu kategori Tren Jumlah Upvote Rata-rata, di https://steemit.com/tren/@puncakbukit/tren-tulisan-pekan-lalu-pekan-ke-6-tahun-2018 .. :-3

👍👍🙏🙏

Salam [email protected]

Saya selalu suka suasana pantai 😀

Helo @levycore, apa kabar? Selamat! Tulisan anda masuk di Trend Tulisan Bulan Lalu kategori Tren Jumlah Upvote Rata-rata, di https://steemit.com/tren/@puncakbukit/tren-tulisan-bulan-lalu-februari-2018 .. :)