One Hour in Gunong Sala Coffee Shop

in #travel6 years ago

The rain made me stop at this coffee shop and it was impossible to continue my trip to the highland in heavy rain. I worried about something ahead. You know, when the downpour, the land slide could be happened. This coffee shop is located near the main route of Gayo, from this place, we need around two more hours to get the Takengon city, with this weather it could be taken around 3 hours. It was okay though!

Hujan membuat saya berhenti di kedai kopi ini dan tidak mungkin melanjutkan perjalanan saya ke dataran tinggi gayo dengan kondisi hujan lebat. Saya khawatir tentang sesuatu yang bakal terjadi, saat hujan deras, longsor bisa terjadi. Kedai kopi ini terletak di dekat jalur utama Gayo, dari tempat ini, kita membutuhkan sekitar dua jam lagi untuk sampai di kota Takengon, dengan cuaca seperti ini bisa ditempuh sekitar 3 jam.

PicsArt_03-12-08.33.08.png

Most of you know this place and I believe you ever hang out at this coffee shop. Sure, this place was usually crowded during the weekend. I intended to proceed my journey but when I found out the downpour, I had to stop and decided to have some coffee. I was trying to warm my body with a cup of coffee while expecting the rain would stop soon.

Banyak dari Anda kenal dengan tempat ini dan saya percaya Anda pernah juga nongkrong di kedai kopi ini. Tentu, tempat ini biasanya ramai selama akhir pekan. Saya bermaksud melanjutkan perjalanan saya tapi ketika berhadapan dengan keadaan seperti ini, saya harus berhenti dan memutuskan untuk minum kopi. Saya mencoba menghangatkan tubuh saya dengan secangkir kopi sambil berharap hujan akan segera berhenti.

PicsArt_03-12-08.25.17.png

Seeing this colorful umbrella, I stepped out to catch some picture because I thought that could be additional accessories to attract the visitors. In this cafe, we also find the outdoor hang out spot that we can freely observe the beautiful scenery but I could not be able to do that due to the rain blurred my vision. It was not purpose anyway, I just stopped to have a cup of coffee.

Melihat payung warna-warni ini, saya keluar untuk mengambil beberapa gambar karena menurut saya itu bisa jadi aksesoris tambahan untuk menarik pengunjung. Di kafe ini, kita juga menemukan tempat nongkrong di luar dimana kita bisa leluasa mengamati pemandangan yang indah tapi saya tidak bisa melakukan itu karena hujan mengaburkan penglihatan saya.

PicsArt_03-12-08.29.19.png

I stepped aside to made some photo shots, I aimed my camera lens to the valley that was full of thin cloud, so it was not so perfect look. However, this can be regarded as the cloudy photos that would provide another side of beauty of nature. In the next one hour, when I saw the rain slowly stopped, left the drizzle which cause no reason to hold on any longer. Then, I paid, and I left this place with a warm feeling.

Saya bergeser ke samping untuk mengambil beberapa poto, saya mengarahkan lensa kamera ke lembah yang penuh dengan awan tipis, jadi tampilannya tidak begitu sempurna. Namun, ini bisa dianggap sebagai foto mendung yang akan memberikan sisi lain keindahan alam. Satu jam berikutnya, ketika saya melihat hujan perlahan berhenti, meninggalkan gerimis, tidak ada alasan lagi untuk bertahan. Kemudian, saya membayar, dan meninggalkan tempat ini dengan perasaan hangat.

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Discord Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

Sudah banyak perkembangan wisata Gunung Salak, Thanks @levycore, Ini Informasi yang sangat bermanfaat

mhon follow kami ya, thanks. @usmani101

selalu terdepan ya brother @myaceh

Memang gunung Sala multi fungsi ya brother @levycore
Selain wisata alam yang sangat alami dengan panorama yang begitu indah gunong Sala bisa di manfaatkan untuk tempat berteduh kala hujan wilayah di rute perjalanan melewati lintas Aceh utara - Aceh Tengah. Sangat patut untuk kita menjaga kelestarian alam yang terbentang begitu luas sampai ke Anak cucu kita :D

Menuju Wisata alam lokal bertaraf internasional.
Mari terus saling berbagi potensi wisata daerah sekitar kita agar menjadi destinasi wisata nusantara bahkan internasional.

Gunung salak nan indah di pandang mata
Udara yang dingin nisam antara
Hujan yang turun membawa bahagia
Mari bersyukur pada yang kuasa

Sukses datang dengan ksi
Ridha ilahi menyertai saudara @levycore
Kehangatan bersama secangkir kopi
Ingin jumpa hanya kuasa illahi.

Tempat yang menarik dan semoga saja saya punya kesempatan berkunjung ke sana.

Gunung sala memang infah di tamBah dngan cuaca yg sejuk semakin mengigatkan saya untuk kembali ke sana. Terimakasih postingan ini sesuai dgn kerinduaan sya saat ini.

i hope you want to follow back. thanks @usmani101

SAYA PENASARAN DENGAN NAMA TEMPAT INI, KENAPA NAMANYA GUNUNG SALAK. SAYA TANYA KESANA KEMARI TAPI TIDAK ADA JAWABAN YANG JELAS DAN MEYAKINKAN SAYA. APAKAH PUNCAKNYA YANG BERBENTUK SALAK ATAU APAKAH KITA TIDAK TAHU TENTANG ITU. SAYA BERHARAP ADA ORANG YANG BERSEDIA MENJELASKAN HAL INI MELALUI POST MEREKA.

TERIMA KASIH BANG @levycore

Wow! Looks so majestic with the fog over the trees, and really cool with the hung umbrellas. It’s a shame you had to stop because of the rain, but really nice to get to see theese pictures too!

Gunung salak , tempat wisata yang indah dan suasana yang sangat adem..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60122.55
ETH 3199.29
USDT 1.00
SBD 2.43