Enjoying The Real Nature Around My Homestay

in #travel7 years ago

My travel story still continue. I am lucky to have a space to share any experience that I found during my vacation. Still, Sabang is nice place to share. The first story was started from the place where I stayed in guest house facing to the ocean. I intentionally picked this homestay so I could enjoy the soothing air along with sea water was as silver as diamond flame and the atmosphere was convent quite. I was hoping to pick one of the coral that glitter under water.

Cerita perjalanan saya masih berlanjut. Saya beruntung memiliki tempat untuk berbagi pengalaman yang saya temukan selama liburan. Meski begitu, Sabang adalah tempat yang bagus untuk berbagi. Cerita pertama dimulai dari tempat saya menginap di sebuah guest house yang menghadap ke laut. Dengan sengaja saya memilih homestay ini agar bisa menikmati udara yang menyejukkan dan air laut berkilau seperti kemilau intan diikuti dengan suasana yang begitu spektakuler. Saya berharap bisa mengambil salah satu karang yang berkilauan di bawah air.

2017_1013_20473100-01.jpeg

It was like being in wonderland, a place that was dreamt by every of us to sense the real nature around. I also could see the boats crossing over, I was so complete and damn I loved this sight. I kept noticing on every single thing moving around while allowing the wind attacked my body.

Rasanya seperti berada di wonderland, sebuah tempat yang diimpikan oleh kita untuk merasakan alam di sekitar kita. Saya juga bisa melihat kapal-kapal yang menyeberang, saya begitu puas dan wow saya sangat menyukai pemandangan ini. Saya terus memperhatikan setiap hal yang indah di sekitar saya.

2017_1014_03372600-01.jpeg

I let my eyes flew over the clear water at once, and I moved to the jumble of forest that lived side by side. It was an extra view that I might see again and again. I was wondering what were there. I finally knew that there were many small house for rent. The cheaper ones than my homestay, the price was no mater as long as it worth of.

Aku melihat dengan mataku ke air yang jernih , dan mataku mulai melirik ke tumpukan hutan yang hidup berdampingan. Itu adalah pemandangan indah yang bisa saya lihat berulang kali.

2017_1014_03373200-02.jpeg

These small houses were provided by the local people to welcome the visitors on the weekend. So, the visitors might not be worry about the place where they will stay. I guarantee, you will feel like I do. The most important thing you will get many new experiences that you can share with your friends.

Saya jamin, anda akan merasa seperti saya. Hal yang paling penting Anda akan mendapatkan banyak pengalaman baru yang bisa Anda bagikan dengan teman Anda.

2017_1014_00174800-01.jpeg

Most of the houses face to ocean, they were built with one purpose, the visitor could get the adorable view of the sea. Sure, this place has a lot positive energy that could be able to cherish your soul and it was good place to escape from the crawling world. You will find a truly peace here!

Tentu, tempat ini memiliki banyak energi positif yang bisa bisa menyayangi jiwamu dan ini adalah tempat yang baik untuk lepas dari dunia yang merayap. Anda akan menemukan kedamaian sejati di sini!

follow_levycore.gif

Sort:  

wow such heavenly place in Indonesia.

Sepertinya saya tidak asing dengan tempat itu 🤔

Di Iboih sabang itu bang 😀

Jelass bg ,hahaha
Keren ,jadi ingin berkunjung lagi ,hahha

There's no place like home.

lautnya indah sekali..
Jadi ingin ke sana suatu saat nanti

Indah sekali tempat nya bg,, tempat yg cocok untuk melepaskan penat

Iya benar bang ,tempat seperti ini bisa membuat pikiran kita kembali fresh😀

hai kawan @levycore, salam...

saya ada bikin aplikasi Steem Autovote. Bila kamu jain dan tergabung dalam aplikasi ini, maka tiap artikel kamu akan mendapatkan upvote dari member lain. Besaran upvote yang diberikan akan tergantung dengan Steem Power kamu.

yuk join ya, gabung dengan teman-teman lainnya. kita cara nafkah bersama di steem :)
untuk info lebih lanjut bisa dibaca disini: https://steemit.com/steem/@lopezdacruz/steem-autovote-live-now

terima kasih ya

Postingan yang sangat bermanfaat bg @levycore

Terima kasih 😁

the blue water was awesome! Very inviting. I am a nature lover too and I chose places like this to meditate and reflect on myself. Great place and nice photography. I'm loving the way you emphasize colors to the view. Great job! keep it up :)

Good post @levycore thank you salam.KSI

Sabang memang memiliki panorama alam laut yang menakjubkan. Sangat ingin kesana namun saya memiliki ketakutan dalam penyeberangan. Mudah-mudahan tulisan tentang keindahan sabang ini dapat mengalahkan rasa takut saya untuk kesana . Terimakasih @levycore telah berbagi.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62817.54
ETH 2573.14
USDT 1.00
SBD 2.74