A Half Night in ARB Cafe

in #travel6 years ago

It took a while to find the cozy cafe around Takengon city. I finally decided to hang out at ARB cafe, I dont know what it stands for. It was crowded on Saturday night. It was not matter at all, as long as I could have something to eat for dinner. I straightly went to the empty seat while the live music was chanting louder. There, in the corner with a single table, a waitress came with the menu list. Then, I realized that this was not ordinary cafe, it had everything I needed.

Butuh beberapa saat untuk menemukan kafe yang nyaman di sekitar kota Takengon. Saya akhirnya memutuskan untuk nongkrong di kafe ARB, saya tidak tahu singkatannya.Tempat itu penuh sesak pada Sabtu malam. Tidak jadi soal, selama saya bisa makan malam. Saya langsung pergi ke tempat duduk yang kosong ketika live musik sedang melantunkan lagu dengan nyaring. Di sana, di sudut dengan satu meja, seorang pelayan datang dengan daftar menu. Kemudian, saya menyadari bahwa ini bukan kafe biasa, ia memiliki semua yang saya butuhkan.

2018_0310_09333700.jpg

The cafe has enough space to cover the visitors who mostly dominated by young people. They hanged out here while enjoying the live music. The music was presented to entertain the visitors and as the extra service from the owner. I wish I could have a seat inside but you know, it was already crowded and I had to feel the cold breeze that wont be stopped. I ordered a cup of hot coffee and fried rice. The coffee arrived earlier, and that was so good to warm my body.

Kafe ini memiliki cukup ruang untuk menampung pengunjung yang kebanyakan didominasi oleh anak muda. Mereka ongkang di sini sambil menikmati live musik. Musik disajikan untuk menghibur pengunjung dan sebagai layanan tambahan dari pemilik kafe. Saya berharap saya bisa memiliki tempat duduk di dalam tetapi Anda tahu, itu sudah penuh sesak dan saya harus merasakan angin dingin yang tidak berhenti. Saya memesan secangkir kopi panas dan nasi goreng. Kopi tiba lebih awal, dan itu sangat bagus untuk menghangatkan tubuhku.

PicsArt_03-29-12.06.22.png

It was still early and I still got a lot of time to enjoy the night in this cafe. I loved to enjoy this occasion in the crowded place, and my decision was right to see people who were busy with their talk while I was fond of the beat that clearly heard from the inside. Its rhyme emerged the fantasy of the night that I could barely leave this place. Yep, live music sometime can kill our boring moment and pretended to watch the real concert on the stage.

Saat itu masih awal dan saya masih punya banyak waktu untuk menikmati malam di kafe ini. Saya suka menikmati kesempatan ini di tempat yang ramai, dan keputusan saya sudah tepat untuk melihat orang-orang yang sedang sibuk dengan pembicaraan mereka sementara saya senang dengan irama yang terdengar jelas dari dalam. Sajaknya memunculkan fantasi malam sehingga membuat saya susah beranjak. Yap, live music kadang bisa membunuh momen membosankan kita dan bisa berpura-pura menonton konser sesungguhnya di atas panggung.

PicsArt_03-29-12.16.59.png

Still, in the corner, I observed the activity of the waiters who seemingly had no any effect with the music, they were busy serving food to the costumers and run to welcome the visitor with smile. No wonder, why this cafe was crowded, especially on Saturday night. It was not only the music that could ease my ear, but the design of this place allowed me to imagine that I was being in the luxury city. Being in this crowd would sometime forget about the loneliness and the troublesome. I did not realize that I spent a half night in this lovely cafe.

Masih di sudut, saya mengamati aktivitas para pelayan yang tampaknya tidak terpengaruh dengan musik, mereka sibuk menyajikan makanan untuk pelanggan dan berlari untuk menyambut pengunjung dengan senyum. Tak heran, mengapa kafe ini ramai dikunjungi, terutama pada Sabtu malam. Bukan hanya musik yang bisa menenangkan telinga saya, tetapi desain tempat ini membuat saya seolah saya sedang berada di kota mewah. Berada dalam kerumunan ini kadang-kadang akan melupakan kesendirian dan hal-hal yang merepotkan.

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Discord Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

Sungguh luar Biasa dengan cara Anda merangkai kata-kata, sehingga terbuat menjadi satu Bahasa yang bermakna dan berarti bagi kami. Terimakasih telah mau berbagi inspirasi tentang menikmati malamnya dicafe ARB Bang @levycore. Maaf kalo ada salah Mohon dimaklum kita pendatang Baru.

Tempat yang mewah. Mantap.

Sebuah cerita yang bernovatif dalam Ber'intregrasi semoga sukses selalu curator indonesia @levycore

Mantap coffe nyaman bisa menghilangkan stes tu bng.
Saya juga sangat suka coffe macam tu
Salm kenal bang

Kok gak ada saya di situ? Haha..keren arb...arbi cafe cocok kita buat nanti hahaha

ARB -mungkin sedikit terbalik bang .
ARbi Bahagia..😀😍
Salam kenal bang..

Cocok lah brother kan sudah familiar nama #happy arbi

Pasti sangat mudah populer nantinya brother @bahagia-arbi

Kota dingin dengan sensasi menikmati kopi panas yang pas ya ketika malam hari,apalagi ngopi sambil ngobrol bareng teman, pas banget deh.

Itu pilihan yang sangat menggairahkan,.
Dan ini bisa jadi list temoat ngopi ketika kami ingin berkunjung kesana.
Sepetinya tempatnya saya asik dan santai.
Kota dingin yang indah bersama cafe dan coffe nya

Story yang menarik,,,,

Kafe yang sangat bagus bg @levycore..
Indah dan nyaman sekali kelihatan dari fotonya..

a very good story

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66599.39
ETH 3336.69
USDT 1.00
SBD 2.70