foreign tourists holiday to sabang

in #travel6 years ago

Inilah salah satu turis asing asal eropa yang sudah satu bulan keliling indonesia ataupun mereka ketempat wisata seperti

bali

raja 4e

candi borobudur

gunung bromo

sabang

nilah one of the foreign tourists from europe who have been a month around Indonesia or their tourism place like # bali # raja 4e # borobudur temple # bromo mountain # sabang

• kami rakan parte asal lhokseumawe
  • Suatu hari pergi nonton road rece, selesai kami nonton road rece kami istirahat sebentar malam senin di tempat khusus ngopian kami @nacofee di jalan faud breuh sebelah kiri. Selesai sudah kami ngopi atau istirahat jam 23.30 wib kami langsung ke pelabuhan ulee lhee untuk mengambil antrian parkir menuju pulau weh sabang.

Selesai kami parkir mobil kami langsung tidur di penginapan, jam 6pagi kami bangun selesai kami mandi salat kami langsung ke parkir pelabuhan uleelheuu. Sesudah kami sampai ke tempat kami sarapan pagi, kami langsung antrian tiket mobil sama tiket orang, jam delapan kami langsung ke kapal feri bbr untuk menuju ke arah sabang.
Selanjutnya sekitar 20 menit kemudian kami melihat turis asing asal eropa tersebut kami langsung mendekati kami tanyak kepada mereka

Kami : Siapa nama ibuk

Turis : @agnes31

Kami : tempat tinggal ibu di mana

Turis : saya tinggal di daerah eropa

Kata turis tersebut kebanyakan orang turis kepengen banget liburan ke sabang indonesia love you.

Follow me and vote me @rezatoga