You are viewing a single comment's thread from:

RE: Travel With Me #5 - Diusir Pelacur Italia di Red Light Distrik

in #travel6 years ago

Brarti ada prospek klw jual ganja di sana bg...
Ceritanya dlm rangka apa ke eropa?
Trs g dijelaskan brp duit abis utk ongkos?
Salam kenal dr Medan :)

Sort:  

Kalau prospek ada, tapi untuk bawa barangnya dari Indonesia itu yang susah. Kalau kita membawa lebih 30 gram ganja, kita tak lagi dianggap sebagai pemakai tapi pengedar, dan itu membuat kita berhadapan dengan hukum Belanda.

Saya ke Eropa tahun 2010 karena ada konferensi orang Aceh di Denmark (selama 4 hari). Karena visa 15 hari, selesai acara saya pun jalan2 ke beberapa negara, seperti saya sebutkan di atas. Seingat saya, tiket PP saat itu Rp15 juta (sudah termasuk dengan visa), dan uang saku yang saya bawa (dalam atm) cuma 11 juta. Begitu @jamanfahmi

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63483.25
ETH 2601.63
USDT 1.00
SBD 2.81