Traveling @ismilis01 bulan lalu

in #travel6 years ago

Hai semua teman-teman di steemit traveling merupakan sesuatu yang saya sukai ini tempat yang pernah aku kunjungi bulan lalu di saat liburan bersama teman-teman, karena saya baru bergabung dengan kami Iyas steemit baru ini saya dapat memposting pengalaman saya di steemit


ketika kami sampai di pulau Sabang sungguh menakjubkan pemandangan nya karena selama ini saya tidak pernah melihat pemandangan seindah pantai Sabang. Pantai Sabang yang air laut sangat jernih dan tumbuhan karang masih banyak serta di iringi dengan pepohonan yang hijau di samping nya, benar-benar cantik teman steemit pulau Sabang.


Sort:  

I also like travel

This comment has received a 0.24 % upvote from @speedvoter thanks to: @mdgaffarstar, @mdgaffarstar.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64097.37
ETH 3476.43
USDT 1.00
SBD 2.53