Hari libur kami pergi kesabang....Go to Sabang indonesia

in #travel6 years ago

Hai, saya @iskandar

Bersama, Bersenang dan berceria tawa dengan teman itu hal biasa dilalukan oleh semua kalangan.
Tapi kami tidak kalahnya, menfaatkan hari libur untuk bersantai2 di sabang merupakan suatu kegiatan yang sangat kami sukai apalagi sudah lama rencananya kesini. Berikut Foto-fotonya teman steemit....

IMG_8338.JPG

IMG_8349.JPG

Rasa senang nan bahagianya saya sesudah disabang dapat menikmati keindahan yang Allah ciptakan saya sangat mensyukurinya dengan hasil jeri payah kerja alhadullah saya dapat melangkah kesini. Saya seorang pengganguran, kerja yang cuma kadang hari ini ada besok tidak ada. Tapi saya yakin dalam diri, buah hasil didapat dengan cara kita mau dan selalu tabah agar dapat menjangkaunya.

Nah ini kegiatan kami saat disabang teman (Mandi)

IMG_8417.JPG

Kesabang tidak mandi gax lengkap karena sabang adalah santai banget. jadi kalau kawan-kawan semua kesini jangan lupa mandi, apalagi panas-panasan kesabang. hehe

IMG_8449.JPG

IMG_8799.JPG

IMG_8652.JPG

Terima kasih banyak telah menyaksikan kengiatan kami ini, segala bantuan yang saya harapkan dari teman-teman semuannya dapat memberikan persen Postingannya kepada saya.

Wassalamua'laikum

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 65771.81
ETH 3174.77
USDT 1.00
SBD 2.61