Photography | Ketua Yang Gagah KSI CHAPTER PIDIE @rezaacoi

in #travel6 years ago (edited)

image.jpeg

Goes to 1st meet-up KSI CHAPTER GAYO Aceh Tengah dan berkunjung ke pacuan kuda hut 441 kota Takengon Aceh tengah dengan steemian KSI CHAPTER PIDIE yang sangat antois diacara tersebut, ketua yang gagah mendampingi kami untuk melihat acara pacuan kuda tersebut guys, hehe

image.jpeg

Saya steemian KSI CHAPTER PIDIE yang masih berproses dalam menulis dikenakan hukuman akibat kencing tidak lapor sama ketua, karena untuk kencing saja saya harus lapor sama ketua, hehehe
Tapi cerita nya tidak bener kok, saya dihukum karna tak sopan mengakatakn ketua saya orang nya (brat ipoh), selepas kenak hukum saya disuruh untuk masuk dan lekas pergi kepacuan kuda bersama kawan lain juga untuk mengambil moment diacara pacuan kuda tersebut dan mengambil pose photo untuk berdiri disamping kuda yang gagah bak sikuda masa khalifah, hehehe

image.jpeg

Ini dia jepretan ketua kami yang hasil sangat memuaskan bukan, nah dari hasil jepretan ini bisa kita nilai bahwa ketua punya karya yang punya harga jual bak si Photography handal, hasil poto dengan smartphone ketua sendiri, saya rasa smartphone ketua mahal kali ya, heehe
Ketua @rezaacoi best of the best MAN for KSI CHAPTER PIDIE

Sort:  

Hukuman selanjutnya harus kencing di toilet wanita. Hahahahahhaa

Iya kakng,sklian mesti masuk bareng wanita nya kali ya, hahaaha

Astagfirullah..bertaubatlah kalian berdua ..haha

Na can di tameung lam majalah hidayah, hahaha

Ketua uda pernah tameng majalah dewasa wanita sang, hahaha

thatt na pak ketua hukuman nya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60950.68
ETH 2607.83
USDT 1.00
SBD 2.65