Liburan dirumput tetangga kuta malaka

in #travel7 years ago

Liburan didaerah tetangga menjadi salah satu andalan saya kala itu. Selain menghemat biaya hingga waktu, juga karena faktor teman yang sudah sering sehingga saya lebih terasa tenang, ( hal tersebut karena lokasi yang ditempuh cukup jauh yaitu menyeberangi lebih dari 10 sungai hingga menapaki gunung yang cukup terjal )
Namun kala sampai disana rasa lelah dan ketakutan akan gunung yang terjal terbalaskan dengan keindahan tempatnya, saya lupa bagaimana pulang nanti karena banyak turunan kalo tadi tanjakan sekarang lebih parah. Oya sungai nya tidak terlalu besar tapi jikalau misal hujan deras. kereta yang nyebrang bisa mati karena masuk air ke dalam knalpot. Syukur tidak terjadi kesaya kala itu, karena tidak ada bengkel didalam tengah hutan dengan jarak lebih 6 km, hmm, mungkin sekarang akses jalan sudah lumayan karena kala saya datang itu beko sedang bekerja untuk buat jembatan. Dan sekarang sepertinya udah siap. (selamat buat kalian yang cinta zona nyaman.)
Seperti saya katakan sebelumnya, tempat yang cukup indah menarik banyak wisatawan, walaupuna akses nya yang sulit tapi ternyata ada juga mobil sampai disana, dan bukan saja muda mudi yang kesana, ternyata orang tua atau satu keluarga besarpun pun ada, jadi saya lebih tenang lagi dua kali hehe.
Berikut ini beberapa photo yang nyusup ke Hp saya karena pada hakikatnya kami mengambil photo semua melalui hp teman saya. cuma sya gk nyadar efek suka selfi mungkin wkwkw

IMG20160917135321.jpg
ini adalah salah satu photo ditangga awal-awal pintu masuk, dan harus kalian tahu ada ratusan anak tangga disini, jadi cukup melelahkan terutama bagi yang kurang sering jalan kaki, kala itu saya menyusuri hingga ke titik akhir dan memang sangat jauh

IMG20160917135828.jpg
saya lupa ini tingkatan berapa, Tapi yang pasti ini bukan tingkatan pertama, karena tingkatan pertama cukup tinggi, sehingga jika ingin melompati cukup memacu adrenalin.

IMG20160917151712.jpg
Adanya banyak tingkatan dengan jenis air terjun yang berfariasi, ada yang tinggi ada yang terjal licin dan yang deras sangat. ini adalah contoh dari air terjun yang sedang tidak licin dan deras sehingga kami bisa bermain air disini.
Oya kalo kalian ingin mampir kesini jangan lupa bawa makanan ya, karena tidak ada warung disana

Sort:  

Very peaceful place @inialutarfus... keep safe wherever you go.... nice article.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56586.95
ETH 2389.49
USDT 1.00
SBD 2.34