Perjalan Menuju Air Terjun Blang Kolam Part II

in #travel6 years ago

Halo sahabat semuanya Pasti kalian sudah menunggu lagi jalan cerita dari pada postingan saya sebelumnya Gimana Masih berlokasi di tempat yang sama yaitu Air Terjun Blang kolam Aceh Utara.Setelah menunggu sekitar 20 menit untuk penempelan ban salah satu kawan saya yang pada cerita sebelumnya itu mengalami bocor ban akhirnya kami melanjutkan perjalanan ke air terjun tersebut membutuhkan waktu sekitar 30 menit lagi saja.
DSC_0835.JPG

untuk menuju ke lokasi itu tidaklah mudah kami harus melewati beberapa kebun sawit milik perusahaan dan melewati beberapa kebun warga juga tetapi Jalan akses ke sana saat ini sudah sedikit memadai dibandingkan beberapa waktu yang lalu, memang sangatlah buruk untuk menuju ke sana,setelah sampai ke lokasi tempat memarkir an motor kami tidak langsung disuguhkan dengan pemandangan air terjun yang sangatlah bagus, tetapi kami harus berjalan kaki lagi menuju ke lokasi sekitar 10 menit perjalanan karena jalannya naik turun hal itulah yang yang menghambat kami untuk cepat menuju ke lokasi ini.

DSC_0883.JPG

selain akses jalannya yang memang kurang bagus saya harus membawa beberapa peralatan untuk pembakaran daging ayam yang sebelumnya telah kami maka dari itu saya perlu beberapa kali bolak-balik untuk mengangkat barang itu semua mulai dari nasi ,ember bahkan sehingga peralatan pembakaran.Sesampai di sana ternyata sangatlah banyak orang, apalagi hari Sabtu yang saya menuju ke sana merupakan hari libur dimana semua warga ataupun wisatawan mengunjungi tempat-tempat tersebut untuk menikmati suasana alam terbuka yang memang sangatlah Asri.

sampai di sana berapa kawanku sempat mengalami fokus karena tidak memperdulikan lagi barang bawaannya dan langsung saja mandi di air yang memang sangatlah jernih dan sejuk tersebut,akhirnya kami berinisiatif saja beberapa lelaki langsung mandi Tetapi ada juga yang membantu wanita untuk membakar ayam,Saya tidak termasuk orang yang membakar ayam karena saya ikut mandi pada saat itu karena memang ayahnya yang begitu sejuk membuat hati saya sangat nyaman di sana.

tak terasa waktu saya mandi sudah mencapai 30 menit lalu aku pun menghampiri kawan-kawanku yang Sedari Dulu telah membakar ayam ternyata belum matang Hanya beberapa saja Lalu aku pun melanjutkan mandi dan diikuti oleh beberapa kawanku di belakang.Terima kasih telah membaca postingan saya ini, adapun saya akan melanjutkan postingan ini Pada kesempatan selanjutnya,dimana tentunya banyak cerita menarik dari kawan-kawanku dengan tingkah lucunya dan kekonyolannya saat berada di lokasi wisata tersebut langsung, simak saja yg postingan selanjutnya.

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by hattaarshavin from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62948.49
ETH 2583.15
USDT 1.00
SBD 2.74