Perjalan Menuju Air Terjun Blang Kolam Part 1

in #travel6 years ago

Selamat siang rekan-rekan semuanya semoga anda baik-baik saja disana Dan bisa beraktivitas seperti normal biasanya Adapun Hari ini saya akan membuat artikel tentang Travel.setelah beberapa hari absen membuat postingan tentang travel Hari ini saya kembali lewat dengan tentang perjalanan saya ke salah satu tempat wisata yang ada di pedalaman Aceh Utara.

DSC_0554.JPG

dilihat dari segi wilayah Aceh Utara sangat luas luas di mana Dari ujung pantonlabu hingga berakhir di krueng mane, Tentu saja itu adalah jarak yang sangat jauh menurut Saya membutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan melalui jalan utama untuk dapat sampai,buka ber keliling aceh utara.sebenarnya sangat banyak tempat wisata yang ada di Aceh Utara tetapi saya memilih untuk berkunjung ke Blang kolam merupakan salah satu pemandian yang ada di pedalaman Aceh Utara.

untuk sampai ke lokasi membutuhkan waktu sekitar 1 jam dari kediaman saya menuju ke sana, tetapi ke sana saya tidak sendirian ditemani oleh beberapa kawanku dari kampus Universitas Malikussaleh Aku berkunjung ke sana untuk menikmati waktu libur kuliah kami sambil bersilaturahmi dengan teman-teman.kami berangkat sekitar 25 orang sebenarnya dalam ruangan ku itu terdapat 40 orang tapi beberapa orang berhalangan yang tidak dapat bisa dihindari terpaksa kami hanya 25 orang saja yang melanjut ke sana.
DSC_0556.JPG

kami menuju lokasi menggunakan sepeda motor berboncengan dengan beberapa kawan, bahkan ada juga yang sendirian, sambil menunggu beberapa kawan di persimpangan aku menjemput salah satu kawanku yang ternyata membawa daging ayam ke sana, untuk dibakar di lokasi Pemandian Air Terjun tersebut.

Setelah menunggu sekitar 30 menit akhirnya kami berjumpa di titik tumpuan yang telah Sebelumnya kami sepakati, dan dari sanalah kami langsung berangkat bersama-sama menuju lokasi air terjun.sebuah perjalanan itu tidaklah mulus karena saat perjalanan sudah memasuki 15 menit salah seorang kawanku mengalami bocor ban dan terpaksa kami harus menunggu dan bahkan sebagian langsung menuju ke lokasi untuk mencari tempat pembakaran daging ayam.

aku berencana ingin membuat perjalanan ini dalam beberapa part, maka itu aku tidak akan menghabiskan semua ceritaku di sini sampai menunggu di cerita selanjutnya, tentu saja akan lebih menarik untuk kalian nikmati.

Sort:  

Selamat berakhir pekan.!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62966.47
ETH 2631.87
USDT 1.00
SBD 2.79