Laut Perbaungan Mirip Bali : Beach Bali Lestari

in #travel6 years ago

wisata yang saya kunjungi ini adalah wisata laut, sudah tentunya kalau wisata laut banyak digemari oleh semua orang, semua kalangan dari anak kecil sampai orang dewasa, kali ini saya mencoba untuk mengulas sedikit tentang tempat yang saya kunjungi ini beberapa waktu yang lalu nama pantai bali lestari, tentu kawan - kawan stemian semua pasti terbanyang wisata bali yang tersohor diseluruh penjuru dunia yang banyak dikunjungi oleh turis asingkan...tunggu dulu sobat! tapi pantai bali yang ingin saya cerita kan ini namanya pantai bali lestari yang terdapat di perbaungan serdang bedagai medan sumatera utara, perbaungan salah satu kecamatan yang ada di kabupaten serdang bedagai, saya pertama kali mengetahui tempat ini lewat pemberitaan di salah satu saluran media televisian dan saya lihat hampir sama dengan wisata bali yang sesungguhnya sehingga tibul rasa penasaran dan lagi pula perlu jalan - jalan sekedar refresing untuk sedikit menghilangkan penat atau jenuh dengan aktivitas dan hal - hal sehari-hari.

setelah tempatnya saya ketahui, saya mencoba deskripsi ke teman saya, karena sudah barang tentu perjalanan sendiri kurang seru bakal nggak asyik kalau perjalanan bersama kawan - kawan pasti lebih seru lebih pede apalagi tempat yang baru kita kunjungi kalau ada kawan pasti tidak ada rasa takut yang berlebih dan lagi pula kalau ada kawan-kawan diperjalanan terasa asyik sambil ngobrol sedikit bercanda sambil menikmati perjalananya...nah,, setelah gambaran saya mengenai tempat wisata tersebut kawan saya langsung merespon dengan kata setuju dan tertarik karena kawan saya juga penasaran sebab tempatnya persis sama dengan bali yang aslinya, maka kami ambil kesimpulan untuk memilih berangkat dengan memilih tiket bus antar kota antar propinsi kami naik dari terminal kota lhokseumawe aceh tempat kami tinggal kami berangkat pada jam 23.00 wib sampai ke terminal atau loket bus di medan pada jam 5.00 wib kurang lebih 6 jam jadi kami di dalam perjalanan cuma tidur aja untuk mengisi masa istirahat malam, setelah sampai di terminal kota medan kami shalat subuh dulu di mushalla fasilitas loket bus yang kami tumpang dan setelah itu kami ambil rilek sejenak sambil sarapan pagi dan minum kopi panas.uuhh mantap..

dari kota medan ketempat tujuan masih berjarak kurang lebih 2 jam lagi, kami habis ngopi langsung bergegas untuk melanjutkan perjalanan ketujuan kali ini dengan menumpangi kereta api tujuan pemantang siantar dengan jadwal keberangkatan pukul 07.30 pagi akhirnya kami turun di stasiun kereta api perbaungan serdang bedagai dari stasiun perbaungan untuk menuju ke lokasi ke tujuan kami bisa menumpang becak motor yang sudah banyak antrian di stasiun kereta api tersebut dengan tarif 30.000 rupiah dengan jarak 1220864156_1422433554471050_996989141_n.jpg

setelah melalui perjalanan yang jauh dan banyak suka cita diperjalanan, akhirnya tempat yang kami ingin kunjungi sampai juga, letih selama diperjalanan pun terbayar dengan melihat indahnya pantai bali lestari yang seperti bali sungguhan terasa seperti berada di bali pulau dewata dengan ornamen - ornamen khas bali, seperti gapura patung patung yang didesaian begitu bagus menambah kesannya seperti bali pada aslinya langsung kami abadikan moment ini dengan berfoto - foto, seperti gambar yang saya bagikan

dari awal ide ataupun konsep dibuat tempat wisata ini meyerupai seperti bali saya berbasa basi dengan pemilik restoran disitu katanya idenya biar menarik dan terkesan seperti di bali dibuatlah pernak pernik ornamen yang ciri khasnya seperti dibali dan mungkin sambungnya masyarakat yang ingin pergi ke bali sungguhan dimana yang berada sangat jauh dari sumatera dan memelukan waktu serta biaya yang sangat besar tentu dengan hadirnya wisata bali lestari ini setidaknya sudah merasakan aura bali sungguhnya dan kami bersantai sambil mesan makanan dan menuman yang disediakan di kafe yang ada di lokasi tersebut, mengenai menu makanan dan menuman enak - enak pasti menggugah selera anda seperti masaka sea food.
begitu kira -kira sedikit gambaran perjalan saya bersama ke pantai lestari perbaungan serdang bedagai sungguh bagi saya sangat berkesan...thank..

Boost Your Post. Send 0.100 STEEM or SBD and your post url on memo and we will resteem your post on 5000+ followers. check our account to see the follower count.