SISI GELAP DI BALIK KEINDAHAN BUNGA ANGGREK

in #travel7 years ago

Selamt malam steemian , apa kabar anda hari ini,? semoga kita selalu di beri kesehatan dan kekuatan dalam menjalani kehidupan di dunia ini. baiklah steemian malam ini saya ingin berbagi cerita kepada anda semua mengani sisi gelap dari keindahan bunga anggrek seperti yang kita tau steemian bahwasanya bunga anggrek ini merupakan jenis tanaman parasit, tanaman yang merugikan tanaman lain demi bertahan hidup, sebuah tindakan yang agresif bukan untuk seukuran tanaman ini, hehee


image

Steemian, malam ini kita akan berbicara sedikit tentang bunga anggrek, bunga ini mempunyai keindahan yang sempurna menurut saya , saya yang kurang tau soal bunga saja bisa menikmati keindahannya apa lagi diantara steemian yang memang sangat menyukai bunga ( khususnya Wanita ) tentu bunga ini salah satu bunga yang digemari bukan,,??


image

Akan tetapi bunga ini punya cara bertahan hidup yang tidak cocok untuk kita contohi seperti yang saya katakan diatas dia salah satu tanaman yang bersifat parasit, tidak sperti cerita sang predator capung di postingan saya sebelumnya,, ya Allah S.W.T telah menciptakan berbagai mahluk hidup yang mempunyai kekurangan serta kelebihan , dan manusia merupakan ciptaan yang sempurna , kita memiliki otak yang besar ketimbang mahluk hidup lainnya oleh karena itu kita harus memilah mana yang bisa kita tiru dan mana yang tidak,


image

waduhh kayaknya cerita saya meleset jauh dari temanya,hahahaha,..anggrek mempunyai daya tarik yang luar biasa dari segi keindahannya dan saya mengakui itu, cara perawatanpun masih tergolong mudah, ibu saya salah satu pencinta bunga jadi saya tau sedikitlah mengenai bunga ini,


image

hufff capek ya bacanya..hahaha. sekian dulu coretan saya malam ini semoga saja anda menyukainya dan untuk upvote, resteem serta komentar saya ucapkan terimakasih banyak.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT

@fahmitapakba

Sort:  

Wahhh bagus sekali ceritanya apa lagi soal bunga ,, saya paling suka bunga dan anggrek salah satu bunga yang paling saya suka,, coretan kali ini best punyalah pokoknya @fahmitapakba ..
Saya resteem ya

Hahaha,, terimakasih banyak @daralisa ,,

Saya suka angrek terutama anggrek hutan

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by fahmitapakba from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews/crimsonclad, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows and creating a social network. Please find us in the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63643.10
ETH 2582.85
USDT 1.00
SBD 2.75